Marcus Rashford: Saya Lebih Tidak Menyukai Liverpool Dibandingkan dengan Manchester City

Marcus Rashford: Saya Lebih Tidak Menyukai Liverpool Dibandingkan dengan Manchester City

INGGRIS, RADARTASIK.COMMarcus Rashford mengakui bahwa dia lebih tidak menyukai Liverpool dan Manchester City saat berbicara dengan superstar NBA LeBron James .

Pemain berusia 24 tahun itu mengakui persaingan United dengan tim Jurgen Klopp lebih sengit karena sejarah panjang antara kedua klub.

" Saya tidak suka Liverpool dan City," kata Rashford.

BACA JUGA:Frenkie de Jong Merasa Jijik dengan Cara Barcelona Menjualnya ke Manchester United

“Namun Liverpool memiliki sejarah sehingga sedikit lebih sengit,  sementara dengan City, sepertinya saya tidak menyukai mereka tetapi tidak memiliki alasan besar untuk tidak menyukai mereka,” lanjutnya.

Ia menambahkan. "Anda baru saja tumbuh dewasa dan ini adalah dua tim Manchester, satu memakai warna biru muda dan satu memakai warna merah. Tapi persaingan dengan Liverpool rasanya jauh lebih sengit."

Rashford kemudian mengungkapkan alasan kenapa dia benci berkunjung ke Liverpool karena dukungan penggemar The Reds memiliki dampak besar ketika bermain di depan 53.000 fans mereka.

BACA JUGA:Kebut Pemulihan Cedera, Ibrahimovic Berlatih di Kolam Renang

“Penggemar Liverpool dapat mengambil permainan dari Anda. Jika Anda membiarkan mereka, mereka dapat mengambilnya dari Anda,” tegasnya.

"Pertandingan pertama saya di Anfield, saya hamper diusir dan saya bukan pemain jahat, saya tidak akan mencoba menyakiti seseorang dengan sengaja," kenang Rashford dikutip dari The Mirror

Rashford menghabiskan seluruh karirnya di Old Trafford dan melakukan debutnya untuk tim utama United pada tahun 2016.

BACA JUGA:Mengenang Momen Alex Ferguson Memecat Secara Brutal Jaap Stam di Pom Bensin

Ia telah bermain 303 kali di semua kompetisi untuk Setan Merah, mencetak 93 gol di semua kompetisi, dengan 59 gol terjadi di Liga Premier .

Penyerang itu menjadi pencetak gol dalam kemenangan 4-1 United di tim Australia Melbourne Victory dalam pertandingan pra-musi mereka.

United selanjutnya menghadapi rival Liga Premier Crystal Palace di Melbourne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror