Diduga Jadi Tempat Pesta Miras, Salah Satu Cafe di Jalan HZ Mustofa Disegel Polisi

Diduga Jadi Tempat Pesta Miras, Salah Satu Cafe di Jalan HZ Mustofa Disegel Polisi

KOTA TASIK, RADARTASIK – Diduga jadi tempat pesta miras, sebuah cafe di Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya disegel Polisi, Minggu 17 Juli 2022 pagi. 

Penyegelan ini buntut dari 6 remaja yang diamankan Maung Galunggung, Sabtu 16 Juli 2022 malam, diduga melakukan pesta minuman keras (miras) di lokasi tersebut.

Sekira pukul 07.00 WIB, tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) hingga akhirnya memasang garis pembatas pilisi (Police Line) di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Keukeuh Buka Sampai Larut Malam, Dua Restoran Disegel Polisi

Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Ipan Faisal membenarkan adanya kejadian tersebut. 


Tim Identifikasi Polres Tasikmalaya Kota saat olah TKP sebuah cafe di Jl. HZ Mustofa yang diduga dipakai pesta miras, Minggu 17 Juli 2022 akhirnya ditutup. -istimewa-radartasik.disway.id

Kata dia, Tim Maung Galunggung awalnya mendapat informasi dari masyarakat bahwa di lokasi cafe itu sedang ada pesta miras.

"Pagi hari ini (Minggu 17 Juli) kami melakukan pemasangan police line terkait tadi dini hari melakuakn aktivitas di dalam. Lokasi ini di police line karena sudah diperingatkan beberap kali. Akhirnya kami pasang police line," ujar Ipan.

"Semalam di dalam ada pesta minum minuman keras dan ada suara musik (dugem, Red). Tidak ada live musik. Yang diamankan 6 orang dan lokasinya disegel," tambah dia.

BACA JUGA:Keterlaluan, Uang Gajian Hasil Kerja Konveksi Beli Miras, 4 Pemuda Diamankan Maung Galunggung

Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Secara terpisah, Dinas Satpol PP Kota Tasikmalaya mengaku mengetahui adanya penyegelan tersebut. Semalam, tim gabungan juga sempat melakukan sidak.

Seperti dituturkan Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum, Ketentraman Masyarakat dan Perlindungan Masyarakat Dinas Satpol PP Kota Tasikmalaya, Budhi Hermawan.

"Semalam tim gabungan menindaklanjuti video yang viral di media sosial pada hari Jumat malam, bahwa di tempat tersebut sedang ada acara live music," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: