Dikabarkan Pindah ke Juventus, Zaniolo Bawa Roma Taklukkan Sunderland

Dikabarkan Pindah ke Juventus, Zaniolo Bawa Roma Taklukkan Sunderland

ITALIA, RADARTASIK.COMNicolo Zaniolo tampil luar biasa saat AS Roma mengalahkan Sunderland 2-0 dalam pertandingan persahabatan musim panas.

Dua gol AS Roma dicetak oleh Felix Afena Gyan dan Nicolo Zaniolo di babak ke dua.

Pemain internasional Italia itu baru masuk di babak kedua setelah melewatkan dua hari terakhir latihan karena masalah fisik.

BACA JUGA:Zaniolo Hanya Terdiam saat Romanisti Memintanya untuk Tidak Pergi ke Juventus

Absennya Zaniolo dari latihan memicu spekulasi transfer, Roma dikabarkan terbuka menerima tawaran untuk pemain berusia 22 tahun yang memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Giallorossi.

Namun masuknya Zaniolo mengubah permainan Roma, tim asuhan José Mourinho terlihat semakin berbahaya sejak ia bermain.

Peluang pertama Zaniolo membentur tiang dan nyaris mencetak gol lagi sebelum pemain muda Afena Gyan memecah kebuntuan dan membawa AS Roma unggul 1-0.

BACA JUGA:Terlalu Banyak Rumor Transfer, AS Roma Mulai Muak Dengan Zaniolo

Zaniolo kemudian mencetak gol penutup melawan Sunderland namun ia terlihat tidak melakukan selebrasi.

Juventus dikabarkan masih tertarik membawa pemain berusia 22 tahun itu, tetapi Nyonya Tua tidak ingin menuruti harga yang diminta Roma sebesar €50 juta.

Juventus lebih suka menawarkan Arthur atau Denis Zakaria dalam kesepakatan pertukaran pemain sebuah kesepakatan yang tidak mungkin diterima oleh Roma.

Sementara itu direktur Atalanta dan AS Roma bertemu di Milan untuk membahas kemungkinan pertukaran pemain yang akan melibatkan Mario Pasalic dan Stephan El Shaarawy .

Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport melaporkan Jose Mourinho adalah pengagum Pasalic mantan gelandang Chelsea yang pernah ia latih di Stamford Bridge.

Gian Piero Gasperini juga terbuka untuk menjual pemain Kroasia itu meski sudah mencetak 13 gol di Serie A musim lalu.

Roma dilaporkan sedang mencari pemain di lini tengah setelah mendatangkan Nemanja Matic dan Pasalic menjadi opsi untuk Giallorossi karena dapat menawarkan El Shaarawy sebagai bagian dari pertukaran.

Namun kedua pemain bukan satu-satunya yang dibicarakan dalam pertemuan antar direktur klub beberapa hari lalu.

Surat kabar Il Tempo melaporkan Roma meminta informasi tentang Aleksey Miranchuk dan menawarkan  Carles Perez dan Jordan Veretout yang tidak masuk rencana Mourinho untuk musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia