Bertemu Direktur AS Roma, Dybala Dikabarkan Siap Turunkan Gaji

Bertemu Direktur AS Roma, Dybala Dikabarkan Siap Turunkan Gaji

ITALIA, RADARTASIK.COM – AS Roma dilaporkan bertemu dengan agen Paulo Dybala pada hari Minggu 10 Juli kemarin.

Paulo Dybala awalnya akan bergabung dengan Inter, tetapi mereka ragu setelah kedatangan Romelu Lukaku dengan status pinjaman dari Chelsea.

Menurut Radio Radio, direktur Roma Tiago Pinto bertemu dengan rombongan Dybala pada hari Minggu untuk membahas situasi.

Dikabarkan Paulo Dybala siap untuk menurunkan tuntutan gaji sebelumnya karena kurangnya penawaran yang sesuai.

BACA JUGA:Dybala: Francesco Totti Idola Saya

Milan dan Napoli tampaknya tidak terlalu tertarik untuk mengajukan tawaran, jadi Roma berharap kehadiran Jose Mourinho dan para penggemar cukup untuk mengabaikan AS Roma tidak tampil di Liga Champions.

AS Roma masih akan menghadapi persaingan dari Arsenal dan Manchester United, tetapi Dybala telah menghabiskan hampir seluruh karirnya di Italia dan merasa bahwa Serie A cocok untuknya.

Sebelumnya Legenda AS Roma, Francesco Totti menegaskan Paulo Dybala mungkin datang ke Roma dan mengenakan jersey Giallorossi.

Totti dikabarkan terlibat langsung dalam pembicaraan untuk membawa Dybala ke Stadio Olimpico dan berharap kedatanganya membuat AS Roma akan bersaing dengan Inter dan Milan musim depan.

“Dybala mungkin, sangat mungkin,” kata Totti kepada Sky Sport Italia.

“Namun hal-hal lain kemudian terjadi dan ide itu menghilang. Saya berharap dia bisa datang ke Roma. Ada kemungkinan pasti, ada obrolan, tapi saya tidak tahu apa yang mereka katakan,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia