Kabar Gembira, Pemkab Garut Rekrut 5.200 PPPK

Kabar Gembira, Pemkab Garut Rekrut 5.200 PPPK

Sementara itu, Ketua Umum Forum Honorer Kabupaten Garut (FHKG) Ari Sugianto mendorong pemerintah bisa memperjuangkan nasib para honorer administrasi di Kabupaten Garut.

BACA JUGA: Gawat! Kecanduan Game Online, Anak 13 Tahun di Tasikmalaya Punya Utang Jutaan dan Nekat Mencuri Uang

Ari juga mendorong pemerintah melakukan langkah konkret pemerintah dalam memperjuangkan nasib para pegawai honorer.

Salah satunya langkah pemerintah daerah yang akan melakukan pendekatan politis kepada pemerintah pusat sebagai upaya memperjuangkan nasib pegawai honorer.

”Kami dari forum menyambut baik itikadnya sebagai bentuk ikhtiar untuk memperjuangkan nasib honorer. Kita dari FHKG akan mengawal proses sikap baik pemerintah daerah dan DPRD ke pemerintah pusat dengan komunikasi politik,” ujarnya.

BACA JUGA: Kapolsek Ciawi Paparkan Kronologi Penemuan Bayi di Tangga Gang di Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Tasik

Ari menambahkan langkah yang dilakukan FHKG sebagai bentuk ikhtiar karena dengan kurun waktu beberapa kali ada perekrutan honorer administrasi terkesan dipandang sebelah mata.

”Dengan upaya aksi audiensi menjadi dasar keberadaan kami tenaga adminitrasi yang tidak kalah penting nya terhadap roda pemerintahan, karena kami merupakan sendi ronda pemerintahan,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: