Bursa Transfer Juventus: Di Maria Ditawari Kontrak Satu Tahun, Demiral Ditawarkan Ke Napoli Untuk Gaet Kalidou

Bursa Transfer Juventus: Di Maria Ditawari Kontrak Satu Tahun, Demiral Ditawarkan Ke Napoli Untuk Gaet Kalidou

Radartasik, Juventus dilaporkan menawarkan Angel Di Maria kontrak satu tahun, sementara, menurut Tuttosport, Bianconeri dapat memasukkan Merih Demiral sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly.

Bianconeri ingin meraih gelar lagi musim 2022-23 dan Max Allegri telah meminta pemain berpengalaman untuk meningkatkan skuad.

Raksasa Serie A telah melakukan pembicaraan dengan Di Maria selama beberapa minggu tapi pemain bersikeras hanya menginginkan kontrak satu tahun agar bisa bermain di Piala Dunia dan kembali ke Argentina pada tahun 2023.

Namun Juventus lebih suka menawarkan kontrak dua tahun untuk menggunakan keputusan pertumbuhan dan mendapatkan potongan 50% dari gaji kotor pemain.

Menurut Il Corriere dello Sport dan Calciomercato, direktur klub sekarang terbuka untuk menawarkan kontrak satu tahun tanpa opsi untuk musim kedua di Turin kepada Di Maria..

BACA JUGA:Juventus Dan Arsenal Kembali Bersaing Untuk Mendapatkan Giovanni Simeone

Pemain Argentina itu telah menunda pembicaraan dan menunggu tawaran dari Barcelona yang menjadi tujuan favoritnya, tetapi pihak Catalan sedang berurusan dengan masalah keuangan dan masih belum dapat menawarkan kontrak.

Juventus juga mencari pengganti Giorgio Chiellini yang telah bergabung dengan Los Angeles FC. Prioritas Max Allegri adalah Kalidou Koulibaly dan menurut Tuttosport, Juventus dapat menawarkan Demiral sebagai bagian dari kesepakatan untuk menurunkan tuntutan harga dari Napoli .

Demiral akan kembali ke Turin karena Atalanta telah memutuskan untuk tidak membuat pinjamannya menjadi permanen. Namun, dia tidak ada dalam rencana Allegri dan Juventus berencana mencari klub baru untuk mantan pemain Sassuolo itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia