Tak Dipandang Sebelah Mata, Angel Di Maria Ingin Pergi Dari PSG

Tak Dipandang Sebelah Mata, Angel Di Maria Ingin Pergi Dari PSG

Radartasik.com, Angel Di Maria dikabarkan akan pergi dari Paris Saint-Germain musim panas ini untuk kembali ke Benfica.

Pemain Argentina berusia 33 tahun itu bergabung dengan PSG pada 2015 dengan nilai A£44,3 juta setelah mengalami mimpi buruk di Manchester United yang mengeluarkan A£60 juta satu musim sebelumnya.

Angel Di Maria hanya mencatatkan 32 penampilan dan empat gol selama berada di Old Trafford sebelum berangkat ke Paris untuk memulai karirnya.

Tapi setelah 289 penampilan, 91 gol dan 115 assist sejauh ini bersama PSG, Angel Di Maria berniat mengakhiri kebersamaanya ketika kontraknya berakhir musim panas ini.

Menurut AS, Angel Di Maria merasa muak terus diabaikan di Parcs des Princes.

Hal menyakitkan untuk Angel Di Maria ketika dia dikeluarkan dari susunan pemain PSG menghadapi Real Madrid demi memberi tempat untuk Neymar.

Sebertulnya Angel Di Maria telah melakukan pekerjaan luar biasa saat menggantikan Neymar yang cedera selama beberapa bulan terakhir.

Tetapi bos PSG Mauricio Pochettino memilih untuk menempatkan kepercayaannya pada pemain Brasil itu dengan mengorbankan Di Maria ketika tim Ligue 1 tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions di tangan Real Madrid.

Hal itu memicu keinginannya untuk mencari klub baru di tempat lain. Menurut AS, Di Maria mengarahkan pandangannya untuk kembali ke Benfica di mana ia membuat namanya melejit  pada tahun 2007 sebelum pindah ke Los Blancos di 2010.

PSG telah mengincar penerus Di Maria dalam bentuk bintang Lyon Lucas Paqueta menurut AS.

Dikutip dari The Sun, raksasa Prancis akan menghadapi persaingan dari Arsenal dan Newcastle yang juga tertarik pada maestro lini tengah berusia 24 tahun itu.

The Gunners memandang Paqueta sebagai pengganti ideal untuk Granit Xhaka yang ingin pergi yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke tim AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Meskipun The Magpies menyukai peluang mereka untuk mendatangkan pemain internasional Brasil itu setelah mendapatkan mantan rekan setimnya di Lyon Bruno Guimaraes di jendela transfer Januari. (sal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: