Biaya Ambulans Pengangkutan Para Korban Meninggal di Pantai Legok Jawa Pangandaran Sudah Dibayar Pemkot Tasik

Biaya Ambulans Pengangkutan Para Korban Meninggal di Pantai Legok Jawa Pangandaran Sudah Dibayar Pemkot Tasik

"Kami atasnama Pak Wali Kota Tasikmalaya (H Muhammad Yusuf, Red) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya sangat berduka cita atas musibah yang dialami warga Cibangun ini," papar Sekda Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan.

"Kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya dan mendoakan semua korban diberikan tempat yang mulia di sisi Allah Subhanahuwata'ala. Para orang tuanya mudah-mudahan diberikan kesabaran dan ketabahan karena ini adalah takdir Allah," sambungnya.

Hal ini, jelas dia, jadi satu pembelajaran bagi semua pihaknya bahwa kondisi cuaca sedang tidak bersahabat. Tetapi di satu sisi anak-anak saat ini sedang musim libur sekolah.

"Tentunya anak-anak ingin berlibur dan berwisata. Tolong tetap hati-hati dan melihat situasi serta kondisi. Karena cuaca saat ini memang sedang tidak bersahabat," jelasnya.

Ivan pun berpesan kepada keluarga korban agar tak bingung dengan apa yang dibutuhkan. Sebab, Pemkot akan menanggungnya. Termasuk Dinkes Kota Tasik akan berkoordinasi dengan Dinkes Pangandaran.

"Ya semua hal, seperti ambulans yang sedang dirawat di sana akan diselesaikan Pemkot. Kita akan menanggungnya. Keluarga jangan khawatir," pesannya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: