Konsumen Bayar Rp5 Juta Dulu Sudah Dapat Rumah Subsidi

Konsumen Bayar Rp5 Juta Dulu Sudah Dapat Rumah Subsidi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Untuk memberi kemudahan kepada masyarakat dalam memiliki rumah layak huni, developer Mutiara Tasik Group menggelar promo spektakuler Juli. Hanya bayar uang muka Rp5 juta dulu, konsumen sudah bisa memiliki rumah tipe subsidi. 

CEO Mutiara Tasik Group H Budi Mahmud Saputra SE mengatakan di masa pemulihan ekonomi pasca pandemi ini, kebutuhan akan rumah terus meningkat. Sehingga, pihaknya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

”Permintaan rumah akan terus ada selagi ada manusia, karena papan menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Makanya meski pandemi, kita terus optimis kebutuhan masyarakat akan rumah layak dan berkualitas tetap tinggi,” terangnya.

Pihaknya pun terus semangat membantu program pemerintah dalam menyediakan kebutuhan rumah untuk masyarakat, khususnya masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Di tahun 2022, sambungnya, Mutiara Tasik Group akan membangun sebanyak mungkin rumah bersubsidi, targetnya minimal 500 unit rumah.

“Kita optimis pembangunan total 3.000 unit rumah di Mega Mutiara Tasik Regency bisa terwujud, sesuai dengan predikat kita saat ini sebagai perumahan terbesar se-Priangan Timur,” ujarnya

BACA JUGA: Sembako Naik, Pedagang Tak Diuntungkan, Permintaan Meningkat, Produksi Menurun

Untuk itu, di bulan Juli ini, pihaknya memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mau membeli rumah dengan berbagai promo menarik.

”Masyarakat bisa mendapatkan rumah subsidi tipe 31/72 atau 36/72 hanya dengan membayar uang muka Rp5 juta dulu,” terangnya.

Sisa uang muka bisa dicicil ke developer sesuai kemampuan konsumen. ”Ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat, peluang ini jangan disia-siakan,” sarannya.

Manager Marketing Mutiara Tasik Group Sofyan E Herdiana menambahkan, selain promo untuk rumah subsidi, ada juga promo untuk perumahan komersil tipe 40/105, 36/96 dan 55/91.

”Hanya membayar biaya Rp15 juta, sudah bisa terima kunci,” katanya. Bahkan sudah free biaya-biaya dan ada hadiah smartphone dan kanopi,” katanya. 

Menurutnya, ini merupakan peluang bagi yang ingin memiliki rumah. ”Mendapatkan beberapa hadiah sekaligus. Jadi beli rumah, banyak bonusnya,” katanya.

Program hadiah ini, kata ia, merupakan apresiasi perusahaan terhadap konsumen. “Promo ini sudah ke sekian kalinya, karena mendapat antusias luar biasa dari konsumen dan dapat meningkatkan penjualan, maka promo hadiah langsung tersebut kita gelar kembali,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: