Francesco Totti: Dybala Mungkin Datang ke Roma, Tapi Tidak Dengan Cristiano Ronaldo

Francesco Totti: Dybala Mungkin Datang ke Roma, Tapi Tidak Dengan Cristiano Ronaldo

TASIKMALAYA, RADATASIK.COM - Francesco Totti menegaskan Paulo Dybala mungkin datang ke Roma tetapi tidak percaya Cristiano Ronaldo mengenakan jersey Giallorossi.

Totti dikabarkan terlibat langsung dalam pembicaraan untuk membawa Dybala ke Stadio Olimpico dan berharap kedatanganya membuat AS Roma akan bersaing dengan Inter dan Milan musim depan.

“Dybala mungkin, sangat mungkin,” kata Totti kepada Sky Sport Italia.


BACA JUGA:Dybala: Francesco Totti Idola Saya

“Namun hal-hal lain kemudian terjadi dan ide itu menghilang. Saya berharap dia bisa datang ke Roma. Ada kemungkinan pasti, ada obrolan, tapi saya tidak tahu apa yang mereka katakan,” lanjutnya.


Dalam beberapa hari terakhir ada laporan bahwa Cristiano Ronaldo bisa bergabung dengan Jose Mourinho di AS Roma, kembali ke Serie A hanya setahun setelah meninggalkan Juventus .

Hal Itu dipicu oleh Times Sport yang mengklaim Cristiano Ronaldo menuntut untuk diizinkan meninggalkan Manchester United musim panas ini jika mereka menerima tawaran yang memuaskan.

 

BACA JUGA:Salah: Totti Idola Saya, Luar Biasa Bisa Bermain Denganya di Roma

“Sejujurnya, saya tidak pernah percaya Ronaldo ke Roma, karena saya tahu realitas situasi saat ini,” tambah Totti.

Sebuah laporan luar biasa di The Athletic juga menunjukkan Napoli mungkin tertarik pada Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United karena gagal lolos ke Liga Champions.

 

BACA JUGA:Diselingkuhi, Francesco Totti Dikabarkan Akan Berpisah Dengan istrinya, Ilary Blasi

Sekarang The Athletic menulis bahwa Chelsea, Bayern Munich dan Napoli sedang mengincar legenda Portugal tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Napoli memiliki keunggulan atas Roma karena mereka berada di Liga Champions musim ini, namun kepindahan ke Stadio Diego Armando Maradona masih sangat tidak mungkin.

Ronaldo meninggalkan Serie A tahun lalu dan bermain untuk Juventus yang menjadi saingan berat Neapolitans, sementara Napoli juga telah memberlakukan pemotongan gaji untuk menurunkan tagihan upah.

Ini yang membuat membuat Lorenzo Insigne dan Dries Mertens pergi, sementara Kalidou Koulibaly bisa dijual jika dia menolak untuk menerima pemotongan gaji.

Semua elemen itu membuat gagasan Napoli menutupi gaji Ronaldo terus terang tidak mungkin.

Mungkin ada satu cara untuk membayar transfer tersebut, dari penjualan kaos, karena Napoli menjadi satu-satunya klub besar di Italia yang memproduksi sendiri kaos mereka.

Oleh karena itu Napoli dapat memperoleh semua keuntungan dari penjualan kaos daripada membaginya dengan sponsor kit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia