Pengakuan Zanetti Tentang Transfer Dybala: Klub Percaya Dengan Pemain Argentina

Pengakuan Zanetti Tentang Transfer Dybala: Klub Percaya Dengan Pemain Argentina

Radartasik, Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti berharap yang terbaik untuk karir Paulo Dybala dan menegaskan bahwa pembicaraan dengan bintang Argentina sedang berlangsung.

La Joya tersedia sebagai pemain bebas setelah Juventus menolak untuk memperpanjang kontraknya pada Maret. Beppe Marotta bertemu agennya Jorge Antun pekan lalu dan diperkirakan akan melanjutkan negosiasi selama beberapa hari ke depan.

Laporan di Argentina menunjukkan Dybala telah menyetujui persyaratan pribadi dengan mantan bintang Juventus, tetapi wakil presiden Inter Zanetti tidak mengkonfirmasi bahwa kedua pihak telah berjabat tangan.

“Kami sedang dalam pembicaraan,” katanya kepada D-Sports Radio, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Saya mengagumi Paulo dan saya berharap yang terbaik untuk kariernya. Dybala adalah pemain hebat dan pasti akan mewakili Argentina di Piala Dunia,” lanjut mantan bek itu dikutip dari Football Italia.

Ia menambahkan, “Inter selalu memiliki banyak orang Amerika Selatan di tim mereka, terutama Argentina. Sekarang kami memiliki Lautaro Martinez dan Joaquin Correa. Klub mempercayai pemain Argentina.”

BACA JUGA:Paulo Dybala Tak Akan Menjadi Pengkhianat Jika Gabung Inter Milan

Dybala saat ini sedang berlibur di AS dan diketahui makan malam bersama rekan senegaranya Correa dua hari lalu.

Pemilik restoran memposting gambar dua striker tersebut dan menulis “Selamat datang di Inter Dybala”, tetapi ia kemudian mengubah judul menjadi “Forza Inter” setelah postingnya menjadi viral.

Dybala bergabung dengan Juventus dalam kesepakatan €40 juta dari Palermo pada 2015 dan mencetak 115 gol dalam 293 pertandingan bersama Si Nyonya Tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia