PAN Usulkan Hendro Nugraha Calon Wali Kota Tasikmalaya, Desi Ratnasari Cagub Jabar, 3 Tokoh untuk Pilpres

 PAN Usulkan Hendro Nugraha Calon Wali Kota Tasikmalaya, Desi Ratnasari Cagub Jabar, 3 Tokoh untuk Pilpres

Sehingga, terang dia, dia sebagai Ketua MPP PAN juga penasihat PAN, mengajukan nama Hendro Nugraha yang dipersiapkan untuk maju di Pilwalkot.

"Mau Wali Kota atau Wakil Wali Kota, Hendro (Nugraha) harus siap dan berani untuk maju. Maka saya putuskan tadi dan Alhamdulillah diamini semua pengurus," terangnya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya, Hendro Nugraha mengaku siap mengemban amanah itu. Apalagi nama dia telah diputuskan maju dan diumumkan dalam Rakerda.

"Ini adalah amanah dan kepercayaan. Saya siap. Langkah ke depan saya yang pasti akan konsentrasi dulu di penguatan struktur partai. Dan memenuhi 100 persen saksi di seluruh TPS," tutur Ketua DPD PAN Kota Tasikmalaya ini.

Target di Juli 2022 harus terpenuhi 50 persen dan pada akhir Juli bisa tercapai 70 persen. Sebab, di Pileg nanti PAN Kota Tasikmalaya menargetkan raihan 7 sampai 8 kursi.

"Target itu bukan hal yang mustahil. Karena kami pernah memiliki 7 kursi. Insya Allah saya yakin itu semua bisa tercapai," jelas tokoh muda Kota Tasikmalaya ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: