Pelatih Persib Waspada, PSS Sleman Punya Kekuatan Berbeda Ketimbang Tahun Lalu

Pelatih Persib Waspada, PSS Sleman Punya Kekuatan Berbeda Ketimbang Tahun Lalu

Radartasik, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memuji PSS Sleman musim ini punya kekuatan yang berbeda dibandingkan tahun lalu.

Pujian itu datang dari coach Robert Alberts menjelang laga Persib Bandung menghadapi PSS Sleman di babak Perempat Final Piala Presiden 2022, Jumat 1 Juli 2022.

Tahun ini, Persib memang belum berhadapan dengan PSS Sleman, namun bagi Robert Alberts, anak asuhan Seto Nurdiantoro tersebut merupakan tim kuat.

Sebagai buktinya, PSS Sleman mampu menjadi runner up Grup A hingga lolos ke babak selanjutnya.

“Sleman memiliki kekuatan yang berbeda ketimbang tahun lalu. Tentu saja mereka adalah tim berkualitas dan layak lolos dari fase grup,” ujar Robert Alberts dilansir dari laman Persib.

“Ini akan menjadi pertandingan yang menarik melihat pertandingan nanti,” kata Robert Alberts lagi.

Bukan hal mudah bagi Persib untuk mengalahkan PSS Sleman. Namun Robert Alberts a dan para pemain sepakat bisa melanjutkan perjalanan di turnamen pramusim ini ke babak selanjutnya.

“Tentu saja kami menaruh hormat kepada (PSS) Sleman dan kami menantikan pertandingan di perempat final nanti,” ucapnya pelatih asal Belanda ini. 

Persib akan menjamu PSS Sleman dalam Perempat Final Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 1 Juli 2022. 

Pemain baru Persib, Ricky Kambuaya, meskipun baru bergabung dengan Pangeran Biru beberapa hari sebelum laga, dia siap maksimal.

“Kalau saya bicara target, jujur, selalu ada di setiap pertandingan. Target pribadi saya memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” kata pemain Tim Nasional Indonesia tersebut.

Selain Ricky Kambuaya, ada Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha juga Abdul Aziz menjadi para pemain tengah yang bisa jadi pilihan coach Robert Alberts. 

“Target saya tentu bisa main bagus. Jika bisa hasil bagus, kita bisa berprestasi,” ujar Ricky Kambuaya.

“Persib kemarin runner up di Liga. Tentunya tahun depan kita harus lebih baik. Itu harus menjadi target semua pemain,” ucapnya mengajak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id