Merdeka Huey

Merdeka Huey

Pendaftar ''reuni bersama Huey'' itu umumnya keluarga tentara. Atau pensiunan. "Kami ini keluarga patriot. Ayah veteran perang dunia ke-2. Kakak juga tentara," ujar keluarga pilot seperti dikutip di berbagai media di Amerika.

Lalu, kakak-adik itu sama-sama bertugas di Perang Vietnam.

Di perang yang dimenangkan Vietnam itu, Huey mengangkut banyak sekali tentara. Mondar-mandir. Maka masih banyak tentara yang ingin merasakan lagi naik Huey. Kali ini tanpa merasa takut ditembak dari bawah.

Ternyata jatuh juga akhirnya. Senja itu ditutup dengan duka. (Dahlan Iskan)

 

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul Babi Bebek

 

bagus aryo sutikno

Keinginan virus adalah mereplika diri. Saat bertemu antibodi, si virus gagal mereplika diri. Dia virus jadi ronin, tidak lagi bisa mereplika diri. "Hidupnya" hampa. Saat itu manusia menyebutnya "mati".

yafni alris -husin

O

Muin TV

Memang ada benarnya juga apa yang dikatakan Pak Pri, bahwa Abah itu wartawan setengah-setengah. Kadang nggenah, kadang miring. Kadang dukung Anies, kadang dukung 3 periode. Kalau menurut saya sih... Abah DI ini wartawan yang cari selamat aja. Mungkin belajar dari seniornya, Karni Ilyas. "Tidak semua yang saya tahu bisa saya katakan. Tidak semua yang saya alami bisa saya ceritakan." (Karni Ilyas).

Jimmy Marta

Pelajaran tambah2 dan bagi2 itu lebih sulit dari ilmu ngurang2 i....

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: