Siti Munawaroh, Satu Korban Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Rajapolah Masih Belum Ditemukan Sampai Pukul 21.06

Siti Munawaroh, Satu Korban Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Rajapolah Masih Belum Ditemukan Sampai Pukul 21.06

Radartasik, TASIKMALAYA – Setelah bangkai bus pariwisata berhasil dievakuasi, tim gabungan TNI, Polri dan BPBD dan elemen lainnya, masih melakukan pencarian satu orang korban yang masih dinyatakan hilang.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Shohet mengatakan, pihaknya bersama tim gabungan terus mencari satu orang yang dilaporkan masih hilang. 

"Yang masih hilang yakni perempuan dewasa dan sebelum hilang ikut dengan rombongan bus yang mengalami kecelakaan. Namanya Siti Munawaroh," kata Kompol Sohet menjelaskan, Sabtu (25/6/2022).

BACA JUGA: Lebih dari 16 Jam Bangkai Bus Ada dalam Jurang Rajapolah, Adapun Proses Evakuasi Bus Memakan Waktu 4 Jam Lebih

Pencarian Siti Munawaroh, kata Kompol Shohet, terus dilakukan oleh tim gabungan sampai malam.

Adapun penerangan lokasi jatuhnya bus, kata Kompol Shohet, menggunakan lampu dari mobil Dalmas Polres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA: Penasaran soal Jumlah Korban, Warga Tonton Proses Evakuasi Bus Rombongan SD yang Masuk Jurang di Rajapolah

"Kami terus melakukan pencarian, baik untuk orang yang masih dinyatakan hilang ataupun barang milik korban. Saat ini tengah berlangsung," kata Shohet pada Sabtu malam.

Hingga pukul 21.06, Siti Munaroh masih dinyatakan hilang dan belum ditemukan. Meskipun berbagai sisa reruntuhan seperti  atap bus dievakuasi belum ditemukan. 

Evakuasi Bangkai Bus

Butuh waktu lebih 4 jam jam untuk mengangkat bangkai bus dari jurang di Jalan Raya Jamanis, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya.

Hitungan 4 jam lebih tersebut dari mulai penarikan bangkai bus menggunakan 3 mobil derek hingga berhasil ditarik memakai eskapator (beko).

Proses evakuasi bangkai bus dimulai pukul 13.15 dan bisa sampai ke bahu jalan pukul 17.00. Selanjutanya bangkai bus itu akan dibawa ke Mapolsek Rajapolah.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet mengaku bersyukur setelah berusaha beberapa jam, akhirnya bangkai bus bisa dievakuasi sampai ke bahu Jalan Raya Jamanis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: