Kabar Baik dari Persib: Ciro Alves Kembali Berlatih, Victor Igbonefo Selesai Operasi Tulang Pipi

Kabar Baik dari Persib: Ciro Alves Kembali Berlatih, Victor Igbonefo Selesai Operasi Tulang Pipi

Radartasik, BANDUNG – Ada kabar baik dari Persib. Striker tajam Ciro Alves sudah kembali berlatih. Meskipun, latihannya terbatas.

Sebelumnya, Ciro Alves harus menepi. Dia cedera patah bahu usai saat melawan Persebaya dalam penyisihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, 17 Juni lalu.

Kini harapan Ciro Alves bisa kembali merumput bersama Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan semakin besar. Kondisi striker asal Brasil itu semakin membaik.

Alvin Wiharja, tim medis Persib mengatakan, hasil observasi, sejauh ini proses pemulihan cedera Ciro Alves berjalan sesuai rencana. 

Ciro Alves sudah dapat menjalani latihan, meskipun program hanya untuk tubuh bagian bawah.

“Setelah satu minggu menjalani observasi dan pemantauan serta tatalaksana dari tim medis Persib, saat ini Ciro (Alves) dalam kondisi sangat baik, sesuai dengan rencana dan terkontrol. Ia juga sudah bisa mulai untuk latihan tubuh bagian bawah,” kata Alvin Wiharja, Jumat 24 Juni 2022 dilansir dari situs Persib.

Pemulihan cedera Ciro Alves terus dioptimalkan tim medis Persib. Dikatakannya, latihan bagian bawah tubuh dapat dilakukan untuk tetap menjaga stamina dalam persiapan menatap Liga 1 2022/2023.

“Proses latihan untuk menjaga stamina dalam persiapan Liga 1 2022/2023 tetap dilakukan terprogram terpantau dan terkontrol,” jelasnya. 

Kabar baik lainnya yaitu soal Victor Igbonefo. Bek Persib sukses menjalani operasi tulang pipi. 

Operasi berjalan baik dan dirinya kini tengah menjalani pemulihan. 

Igbonefo mengalami cedera ketika melakoni pertandingan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 17 Juni 2022. 

"Saya ingin menyampaikan terima kasih atas segala doa dan pesan-pesan, khususnya oleh tim medis Persib, rekan-rekan di tim dan para pelatih juga manajemen atas dukungannya di masa sulit ini," kata Igbonefo. 

Igbonefo juga menyampaikan terima kasih kepada para bobotoh yang juga menyampaikan doa dan dukungan kepadanya. Igbonefo pun bertekad untuk bisa segera pulih dan kembali memperkuat tim Persib. 

"Terima kasih kepada para sahabat, bobotoh, teman-teman dan semua orang yang telah mendoakan. Mohon maaf, saya tidak bisa menjawabnya satu per satu. Saya cinta kalian semua. Sekarang, saya akan fokus menjalani pemulihan dan dengan kasih Tuhan, saya akan kembali lebih kuat," ungkapnya. (sep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id