Seru! Cak Imin dan Yenny Wahid Saling Sindir Soal PKB yang Dulu Ikut Didirikan oleh Gus Dur

Seru! Cak Imin dan Yenny Wahid Saling Sindir Soal PKB yang Dulu Ikut Didirikan oleh Gus Dur

Putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid saling sindir di media sosial dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Foto: kolase/ disway--

Radartasik, JAKARTA - Putri Presiden keempat RI Abdurahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh atau yang bisa dipanggil Yenny Wahid, saling saut dan sindir di media sosial (medsow) dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Saling sindir keduanya berawal dari cuitan Cak Imin yang menyatakan bahwa Yenny Wahid bukan bagian dari PKB.

"Yeni (Yenny) itu bukan PKB," cuit Cak Imin lewat akun Twitternya pribadinya @cakimiNOW.

BACA JUGA:Holywings Gunakan Nama Muhammad dan Maria untuk Promo Minuman Beralkohol, Ngaku Kecolongan dan Minta Maaf

Tak berhenti sampai di situ Cak Imin juga menyindir kalau Yenny Wahid merupakan tokoh yang gagal mendirikan partai, termasuk tidak berhasil lolos dalam pemilu.

Berbeda dengan dirinya yang diklaim Cak Imin berhasil membawa PKB meraih suara siginifikan dalam setiap pemilunya.

"Bikin partai sendiri saja gagal lolos, beberapa kali pemilu nyerang PKB gak ngaruh, PKB malah naik terus suaranya," sindir pria yang masih tercatat sebagai keponakan almarhum Gus Dur tersebut.

BACA JUGA:Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Warga, Datangi Istri Rekannya yang Sedang Sendirian di Rumah Malam-malam

Oleh karenanya Cak Imin pun meminta agar Yenny Wahid tidak ikut merecokinya selama memimpin PKB.

"Jadi ngapain ikut-ikut ngatur PKB, hidupin aja partemu yang gagal itu. PKB sdh aman nyaman kok," tegasnya.

Sekedar diketahui Yenny Wahid pernah mendirikan Partai Kedaulatan Bangsa (PKB), namun karena tidak berhasil lolos dalam pemilu partai tersebut yang kemudian melebur dengan Partai Indonesia Baru (PIB) menjadi Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB).

BACA JUGA:Dua Ruangan Kelas Ambruk di MTs Nurul Iman Sukaraja, Siswa Giliran Belajar

Menanggapi cuitan bernada sindir dari Cak Imin kepada dirinya tersebut, Yenny Wahid pun membalasnya dengan menyatakan bahwa Ketua Umum PKB tersebut tidak usah baperan atau terbawa perasaan.

Tak hanya itu, Yenny pun menegaskan kalau dirinya memang bukan bagian PKB yang dipimpin Cak Imin, melainkan PKB Gus Dur.

Sumber: