Faustino Asprilla Mantan Bintang Newcastle dan Parma Yang Sekarang Mencari Nafkah Dengan Menjual Kondom

Faustino Asprilla Mantan Bintang Newcastle dan Parma Yang Sekarang Mencari Nafkah Dengan Menjual Kondom

Faustino Asprilla--Twitter

Radartasik, Fans Newcatle mungkin masih mengingat Faustino Asprilla sebagai pemain yang mencetak hattrick ke gawang Barcelona di Liga Champions.

Sedangkan selama dua musim bersama Parma, Asprilla meraih Piala Winners dan memenangkan Piala UEFA dua kali.

Namun, pria berusia 52 tahun ini mengalami perubahan karir yang cukup signifikan sejak gantung pada sepatu pada tahun 2004, Asprilla sekarang berkecimpung dalam bisnis kondom .

Aprilla pertama kali mulai menjual kondom rasa pada tahun 2016, ternyata dia sangat sukses melakukannya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan surat kabar Italia La Gazzetta dello Sport, mantan striker mengungkapkan bahwa dia tidak bisa lebih bahagia ketika hidupnya berubah.

Pemain Kolombia itu berkata: "Sepak bola bagi saya selalu menyenangkan. Tidak ada aturan, tidak ada skema.

"Bagaimana kabarku hari ini? Aku sangat baik. Saya memiliki sebuah situs, saya menjual tebu kepada pemerintah Kolombia dan melalui kampanye iklan saya menjual kondom," lanjutnya.

Mantan pria Newcastle itu menambahkan: "Anda tahu, seks selalu penting bagi saya. Saya Asprilla, banyak seks, tidak ada aturan dan kehidupan yang murni."

Asprilla menjadi model dari kondom "Tino", pada tahun 2020 ia mengungkapkan memiliki 3,5 juta stok kondom untuk membantu memerangi kekurangan global yang dilaporkan pada awal pandemi Coronavirus.

Ide untuk menjual kondom pertama kali muncul ketika foto Asprilla secara tidak sengaja memamerkannya saat bermain untuk Kolombia pada tahun 1993 menjadi berita utama internasional.

BACA JUGA:Mengingat Momen Faustino Asprilla di Parma: Bagi Saya, Sepak Bola Selalu Menyenangkan Dan Tidak Ada Aturan

Dimasa jayanya, Asprilla ditakuti oleh para pemain bertahan karena kemampuan menggiring bolanya yang menakutkan dan mengkritik para pesepakbola saat ini karena tidak cukup berlari dengan bola.

Namun Asprilla menunjukkan pemain andalan Real Madrid Vinicius Jr , yang mencetak gol kemenangan di final Liga Champions melawan Liverpool , sebagai pemain yang mengingatkannya pada dirinya.

"Saya menonton sepak bola, tetapi mereka semua terlihat seperti tentara di bawah perintah pelatih. Katakan kepada saya satu pemain yang menggiring bola saat ini. Saya suka Vinicius dari Real Madrid, saya melihat diri saya sedikit dalam dirinya," ungkapnya dikutip dari The Sun.

Sumber: the sun