Pengguna BNI Mobile Banking Naik Signifikan, Laba BNI Melonjak

Pengguna BNI Mobile Banking Naik Signifikan, Laba BNI Melonjak

radartasik.com - Di tahun 2021, laba bersih PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menunjukkan lonjakan dan penggunaan mobil banking yang naik signifikan. 

Bank berkode saham BBNI ini berhasil Laba bersih Rp 10,89 triliun, tumbuh 232,2% year on year (yoy), atau dua kali lipat dari profit tahun 2020. 

Sumber pertumbuhan itu adalah layanan digital, dimana BNI Mobile Banking menjadi andalannya. 

BACA JUGA:KPID Jawa Barat Mewanti-wanti Pembuat Konten Kreatif Jangan Memecah Belah Masyarakat

Sebagai Product Champion layanan digital, BNI Mobile Banking mempertebal optimisme Perseroan dalam menapaki 2022.

Kebutuhan masyarakat terhadap transaksi digital semakin meningkat seiring dengan kemudahan layanan yang ditawarkan oleh perbankan. 

Itulah mengapa, BNI yang terus melakukan inovasi fitur yang memudahkan nasabah sehingga mendorong peningkatan user dan kinerja transaksi BNI Mobile Banking. 

BACA JUGA:Waduh! Persib Terancam Dua Sanksi dari PSSI, Buntut 2 Bobotoh Meninggal Dunia

Wakil Direktur Utama BNI, Adi Sulistyowati memaparkan, jumlah user mobile banking per Mei 2022 telah mencapai 11,8 juta atau naik 32% secara tahunan.

Jumlah transaksi BNI Mobile Banking pun masih tumbuh secara agresif dengan pertumbuhan pada Mei 2022 mencapai 33% secara tahunan. 

Nominal transaksi di BNI Mobile Banking pun ikut terkerek naik 23% secara tahunan. 

BACA JUGA:Kemenkes Mengklaim Seluruh Faskes Siap Tangani Lonjakan Pasien Covid-19 Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5

"Tentunya raihan ini merupakan cerminan dari upaya kami yang senantiasa melakukan penyempurnaan dan meningkatkan nilai tambah atas layanan yang diberikan melalui BNI Mobile Banking," katanya. 

Adi Sulistyowati, yang akrab disapa Susi melanjutkan, nilai tambah tersebut berupa pengembangan yang berkelanjutan.  Perseroan menghadirkan berbagai fitur inovatif berdasarkan kebutuhan user.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: