Atalia Prayatya dan Ridwan Kamil Kompak Unggah Momen Hadiri Wisuda Zara : Cie yang Sudah Mau Jadi Mahasiswa

Atalia Prayatya dan Ridwan Kamil Kompak Unggah Momen Hadiri Wisuda Zara : Cie yang Sudah Mau Jadi Mahasiswa

Radartasik, BANDUNG - Perlahan namun pasti Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Prayatya mulai bisa melepaskan bayang-bayang kesedihan setelah ditinggalkan putra sulungnya Emmiril Kahn Mumtadz atau Eril.

Salah satunya ditunjukkan dengan unggahan terbaru keduanya di akun Instagram dan Twitternya pribadinya, yang kompak memposting sejumlah foto keduanya tengah menghadiri wisuda putri semata wayangnya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zahara di SMAN 3 Bandung, Kamis (16/06/2032).

"Cie cieeee….. yang sudah mau jadi mahasiswaaaa," tulis Atalia. 

Istri dari Ridwan Kamil itu pun mengaku bahagia Zara akhirnya bisa menyelesaikan pendidikan di salah satu SMA favorit di Kota Bandung tersebut. Apalagi Zara terpilih menjadi salah satu siswa berprestasi.

BACA JUGA:Pengusaha Mie Basah Berformalin di Kawalu, Tasik, Sempat Gunakan Palata, Mengapa Kembali Pakai Formalin?

"Bahagianya melihat Zara dan teman2nya ceria bahagia di wisuda sekolah yang dicintainya. Di momen ini Zara juga alhamdulillah terpilih menjadi salah satu siswi berprestasi, duta SMAN 3 Bandung," ungkap perempuan yang sering dipanggil Si Cinta atau Bu Cinta tersebut.

Tak lupa pula, Bu Cinta mengucapkan selamat kepada 360 siswa-siswi SMAN 3 Bandung dan jutaan siswa siswi lainnya se Indonesia yang sudah dinyatakan lulus dan bersiap melangkah ke tahapan hidup berikutnya.

"Terima kasih kepada para guru, orang tua, penjaga sekolah, ibu kantin dan semua pihak yang berkontribusi membuat masa sekolah mereka menjadi unforgetable moment. Semangat untuk meraih masa depan gemilang untuk anandaku semua.. Love uuu," tulis Atalia.

BACA JUGA:Forum Honorer Kabupaten Tasikmalaya Optimis Diangkat Jadi PPPK Sebelum 2023, Minta Pemkab Mendukung Mereka

Sementara itu, Ridwan Kamil dalam postingannya mengatakan kalau dirinya tengah menghadiri wisuda putrinya Camillia Laetitia Azzahra atau Zara di SMAN 3 Bandung,

Selain menghadiri wisuda putrinya tersebut Ridwan Kamil yang juga alumni SMA 3 Bandung diberikan kesempatan menyampaikan sambutan.

Selanjutnya sebagai ungkapan kebagian atas diwisudanya Zara, Ridwan Kamil mengajak putri semata wayangnya tersebut jalan-jalan naik motor vespa dan membelikan es krim.

BACA JUGA:Jangan Khawatir, Subvarian Covid-19 BA.4 dan BA.5 Lebih Ringan dari Omicron dan Delta, Ini Gejalanya

"Selamat @camilliazr, selamat memulai persiapan kehidupan sebagai mahasiswa," tulis Ridwan Kamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: