Bale Sarankan Wales Harus Menguasai Seni Gelap Sepakbola Setelah Ditekuk Belanda

Bale Sarankan Wales Harus Menguasai Seni Gelap Sepakbola Setelah Ditekuk Belanda

“Saya pikir jika Anda berada di tingkat bawah. Anda bermain melawan tim papan atas,jika tidak melakukan hal-hal yang perlu di lakukan dan Anda akan dihukum,” lanjutnya.

 

"Sulit untuk diterima, tetapi itu adalah sesuatu yang perlu kami pelajari. Kami masih tim muda, kami harus belajar dari hal-hal seperti itu dan membawanya ke depan," harap Bale.

 

BACA JUGA:Antara Haaland Dan Ibrahimovic, Siapa Yang Lebih Hebat?

 

Dengan kekalahan itu, Wales menderita kekalahan kandang pertama mereka di pertandingan internasional kompetitif sejak November 2018, setelah tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan sebelumnya.

 

Pencetak gol Norrington-Davies merasakan frustrasi yang sama dengan kekalahan itu, tetapi mengakui itu adalah kesempatan bagus bagi pemain pinggiran untuk mempertaruhkan tempat di Qatar 2022.

 

“Saya merasa kami bermain bagus melawan tim papan atas,” katanya. ”Saya senang mendapatkan gol itu tetapi tidak dengan hasilnya, ini adalah malam yang mengecewakan bagi saya sendiri.”

 

“Kami semua menginginkan tempat di Piala Dunia, kami semua berjuang untuk itu. Jelas, beberapa pemain muda bermain malam ini, dan kami harus menunjukkan apa yang kami punya,” tegas Davies.

 

"Kami mengambil banyak hal positif dari pertandingan, tetapi pada akhirnya kami belum mendapatkan poin. Saya merasa setidaknya kami bisa meraih satu poin," sesalnya dikutip dari Livescore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore