Tuchel Memahami Kenapa Penggemar Chelsea Meludahi Azpilicueta Setelah Kalah Dari Arsenal

Tuchel Memahami Kenapa Penggemar Chelsea Meludahi Azpilicueta Setelah Kalah Dari Arsenal

Radartasik.com, Cesar Azpilicueta terlibat perang kata-kata yang panas dengan seorang pendukung Chelsea setelah kekalahan The Blues di kandang dari Arsenal dan Thomas Tuchel  berempati dengan penggemar.

Bek Spanyol itu mencetak gol kedua untuk menyamakan kedudukan bagi Chelsea pada malam itu, sebelum mereka kalah 4-2 yang menjadi kekalahan kandang ketiga berturut-turut.

Kemenangan itu membuat The Gunners menyamakan nilai dengan Tottenham Hotspur di urutan keempat, sekarang mereka hanya terpaut lima poin dari The Blues.

"Saya bukan bagian dari itu. Saya melihatnya, tapi sejujurnya saya juga bisa memahami penggemarnya," kata Tuchel saat ditanyai soal insiden Azpilicueta.

“Itu adalah pertandingan yang benar-benar liar dan terbuka di babak pertama,” jelasnya.

Hasil pertandingan secara keseluruhan membuat Tuchel kembali dikecewakan timnya, menyesali kesalahan yang buruk terus berlanjut.

“Kami memiliki awal yang baik tetapi sekali lagi memberikan gol pertama, tidak mungkin untuk melakukan hal-hal ini dalam pertandingan berturut-turut, tapi kita sedang melakukannya,” ungkap Tuchel.

“Kami kembali dua. Ini adalah level kesalahan dalam pertandingan berturut-turut di kandang. Anda tidak lihat ini. Anda tidak dapat memenangkan pertandingan sepak bola seperti ini," sesalnya dikutip dari Marca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca