Usai Tantang Presiden Rusia Vladimir Putin, Elon Musk Ganti Nama Akun Twitternya

Usai Tantang Presiden Rusia Vladimir Putin, Elon Musk Ganti Nama Akun Twitternya

Radartasik.com — Pendiri perusahaan mobil listrik Tesla, Elon Musk tiba-tiba saja mengganti namanya menjadi Elona Musk pada akun resminya di Twitter, pada Selasa (15/03/2022). 

Pergantian nama akun Twitter, pria yang juga pendiri SpaceX itu dilakukan setelah pemimpin Chechnya Ramzan Kadyron memberi peringatan agar tidak menantang Presiden Rusia, Vladimir Putin. 

Kadyron menanggapi tantangan yang diberikan Musk kepada Putin dengan menyebut bahwa trilyuner kelahiran Afrika Selatan itu sebagai Elona. 

"Anda harus membentuk otot-otot itu untuk berubah dari Elona yang lembut menjadi Elon yang brutal," kata Kadyron, dikutip dari akun Musk di Twitter, Selasa (15/03/2022). 


Menanggapi sindiran pemimpin Chechnya tersebut, Musk mengaku tidak perlu melakukan pelatihan untuk melawan Putin. Dia menyatakan cukup menambahkan nama Elona di akhir kalimatnya dan mengganti namanya pada akunnya di Twitter. 

"Jika dia (Putin, red) takut untuk melawan, saya akan setuju untuk hanya menggunakan tangan kiri saya, padahal saya tidak kidal," ujar Musk. 

Konfrontasi antara Elon Musk dengan Vladimir Putin (pendukungnya) menjadi viral sejak Senin (14/03/2022) lalu. (mcr9/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: