Motor Bersenggolan Lalu Terjatuh, Guru SD Meninggal

Motor Bersenggolan Lalu Terjatuh, Guru SD Meninggal

Radartasik.com, KABUPATEN TASIKMALAYA - Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Tasik-Singaparna kembali terjadi Kamis (10/3/2022) sore. Dalam kecelakaan ini, seorang pengendara motor, Yayan Supyan, meninggal setelah terjatuh akibat bersenggolan dengan motor lain. 

Korban merupakan seorang guru dan mengajar di Sekolah Dasar Sukatani Kecamatan Sukarame. Warga Singarani Desa Cikadongdong, Kecamatan Singaparna itu dikabarkan meninggal di lokasi kejadian.
 
Insiden maut itu terjadi sekitar pukul 13.30 ketika korban mengendarai motor matic Suzuki Skywave nomor polisi  Z 5420 PU. Dia melaju dari arah Singaparna menuju Kota Tasikmalaya. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaran korban hendak menyalip mobil boks. Nahasnya, dari arah berlawanan mucul motor yang tidak diketahui identitasnya dan bersenggolan. 

"Akibat dari bersenggolan itu korban terjatuh dan mengalami luka," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya, Ipda Aripin kepada radartasik.com Kamis (10/2/2022).

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, dan setibanya di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. "Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citrautama (SMC) saat hendak mendaptkan perawatan," katanya.

Sementara saksi mata, Maulana (34) mengatakan, korban diduga mengalami luka pada bagian kepala. Dari mulut dan telinganya mengeluarkan darah. "Korban bertahan kurang lebih satu menit, setelah itu meninggal dunia di lokasi, dan dievakuasi ke rumah sakit," kata dia.

Maulana menambahkan, agar lebih jelas seperti apa kecelakaan tersebut, dirinya menyarankan bisa melihatnya melalui rekaman CCTV. "Di CCTV jelas seperti apa kecelakaannya," kata Maulan. (Ujang Nandar/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: