Pelatih PSIS Semarang Mengakui Persib Tim Kuat: Tetapi Kami Ingin Menang

Pelatih PSIS Semarang Mengakui Persib Tim Kuat: Tetapi Kami Ingin Menang

Radartasik.com, Duel klasik akan terjadi Selasa malam (15/2/2022). Dua tim yang menjadi bagian representasi Jawa Barat dan Jawa Tengah akan bertemu dalam lanjutan Liga 1 2021/2021. Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang.


Dari kubu PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengakui bahwa Persib merupakan tim yang kuat, namun demikian, mereka juga ingin mengakhiri puasa kemenangan. 

PSIS akan menghadapi Persib dalam pekan ke-25 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (15/2/2022) malam.

Dalam lima pertandiangan terakhir pada seri 4 di Bali ini, PSIS Semarang memang tampil kurang apik.  Laskar Mahesa Jenar hanya mampu memperoleh 3 kali hasil seri dan dua kali kekalahan.  

Untuk mencapai kemenangan, Coach Dragan Djukanovic mengaku sudah menganalisis dua laga terakhir Persib Bandung. “Persib merupakan tim kuat, tetapi kami ingin menang,” ujarnya.

“Semoga di tengah situasi yang sulit seperti sekarang, hasil tes PCR pemain semua negatif sehingga kami bisa bermain maksimal,” ujar Dragan, Senin (14/2/2022).  

Tak hanya itu, Coach Dragan Djukanovic juga mengatakan bahwa saat ini semua pemain harus siap berlaga karena mengantisipasi hasil tes PCR yang dilakukan H-1 pertandingan.

“Dengan situasi seperti ini, semua pemain sangat penting. Apalagi seperti beberapa pertandingan sebelumnya kami hanya ada sekitar 12 pemain yang siap dan tak ada pilihan lagi," katanya. 

"Walaupun pemain yang baru selesai karantina juga belum 100 persen kondisinya, namun kami akan siapkan semaksimal mungkin,” lanjut Dragan Djukanovic.

Sementara itu, Alfeandra Dewangga mengatakan kesiapannya dan tak akan memandang siapa lawan yang akan dihadapi. 

Menurutnya, semua tim bisa dikalahkan dengan usaha dan kerja keras. “Sebagai pemain, tentu saya dan semua pemain sudah siap. Persib merupakan tim bagus dan kuat, tetapi tidak ada yang tidak bisa dikalahkan. Yang penting kami berusaha dan kerja keras,” kata Dewangga. 

Tak hanya itu, terkait bomber anyar Persib, David da Silva, Dewangga mengatakan kesiapannya untuk menahan pergerakan pemain asal Brasil ini. 

“Menurut saya semua pemain sama, punya kualitas yang bagus. Untuk saya sendiri siap hadapi David Da Silva,” ujarnya. (mar4/jpnn) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: