Penusukan Guru di Halaman Sekolah Diduga Timbulkan Trauma ke Siswa, Disdik Bakal Lakukan Trauma Healing

Penusukan Guru di Halaman Sekolah Diduga Timbulkan Trauma ke Siswa, Disdik Bakal Lakukan Trauma Healing

Radartasik.com, BANDUNG — Aksi nekat sekaligus sadis dari pria berinisal N yang melakukan penusukan terhadap mantan istrinya di pintu masuk halaman sekolah, diduga telah menimbulkan trauma tersendiri bagi para siswa SDN 032 Tilil Kota Bandung yang kala itu berada di dalam sekolah tersebut.   

Oleh karenanya pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung, melalui Sekretaris Dinas Pendidikan, Cucu menyatakan akan melakukan trauma healing kepada para siswa SD di SDN 032 Tilil Kota Bandung tersebut.

“Kami dari Disdik sudah meminta kepada pihak sekolah, agar siswa SDN 032 Tilil diberi trauma healing,” ujar Cucu, Selasa (08/02/2022)

Sementara itu terkait kasus penusukan yang dilakukan pelaku terhadap korban yang adalah mantan istrinya, terungkap fakta bahwa N menusuk atau membunuh mantan istrinya tersebuit secara sadis. Pasalnya sebelum korban ditusuk pelaku terlebih dahulu memiting korban dari belakang.

“Kepala korban dipiting, lalu korban ditusuk dari belakang oleh pelaku N ini,” papar Kapolsek Coblong Kompol Nandang saat ekspos di Mapolrestabes Bandung, Selasa (08/02/2022). (rif/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: