Tak Ingin Dibajak Madrid, Milan Akan Tingkatkan Klausul Pelepasan Rafael Leao Menjadi 250 Juta Euro

Tak Ingin Dibajak Madrid, Milan Akan Tingkatkan Klausul Pelepasan Rafael Leao Menjadi 250 Juta Euro

Radartasik, AC Milan sedang mencari untuk meningkatkan klausul pelepasan Rafael Leao menjadi €250 juta untuk menghentikan minat dari Real Madrid menurut laporan di Spanyol.

Pemain sayap Portugal menikmati musim yang sensasional bersama AC Milan saat membantu Rossoneri memenangkan Scudetto dan dinobatkan sebagai MVP Serie A.

Penampilannya telah menarik minat Real Madrid yang baru-baru ini ditolak oleh Kylian Mbappe dan mencari penyerang baru di pasar transfer.

Hal itu membuat AC Milan khawatir karena klausul rilis €150 juta yang saat ini ada dalam kontrak Leao mungkin tidak cukup untuk mencegah minat dari Madrid.

AC Milan ingin meningkatkannya hingga €250 juta dalam pembicaraan kontrak baru menurut AS.

Leao bergabung dari Lille pada musim panas 2019 tetapi menikmati peningkatan yang luar biasa di musim berikutnya.

Dia mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini, dengan 11 di antaranya memberi Rossoneri keunggulan dalam sebuah pertandingan.

BACA JUGA:Kepala RedBird Capital Akan Temui Paolo Maldini

Sementara itu menurut DAZN, Gerry Cardinale Kepala RedBird Capital Partners telah menandatangani dokumen awal untuk mengakuisisi AC Milan dari Elliott.

Cardinale telah menandatangani dokumen awal yang memungkinkan dia untuk membeli Campioni d'Italia seharga €1,3 miliar.

Penandatanganan kontrak awal adalah langkah pertama untuk mengambil kendali penuh atas klub. Cardinale harus bertemu Paolo Maldini dalam beberapa hari ke depan untuk membahas perpanjangan kontraknya dan strategi transfer klub di musim panas.

Dikutip dari Football Italia, pemilik baru Milan, Gerry Cardinale ternyata pernah berada di Milano kurang dari dua minggu lalu dan berfoto saat merayakan Scudetto bersama fans Rossoneri di pusat kota.

Tidak ada yang mengenal Cardinale pada waktu itu, jadi dia bebas berjalan-jalan di kota dan merayakan gelar AC Milan bersama fans Rossoneri  beberapa menit setelah kemenangan 3-0 atas Sassuolo di Stadion Mapei di Reggio Emilia.

Cardinale termasuk di antara orang-orang yang merayakan di jalan-jalan Milan, menunggu kembalinya pemain mereka dari Emilia Romagna.

Gambar Cardinale di Piazza Duomo yang berusia 54 tahun itu diterbitkan oleh Il Corriere della Sera dan dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Pengusaha Amerika kini telah menandatangani kontrak awal untuk mengakuisisi raksasa Serie A dan akan mengambil kendali penuh klub dalam beberapa bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia