Keromantisan Ridwan Kamil kepada Istri Menyentuh Hati Para Perempuan

Keromantisan Ridwan Kamil kepada Istri Menyentuh Hati Para Perempuan

radartasik.com, TASIKMALAYA - Ridwan Kamil dianggap sebagai sosok pemimpin yang menyayangi dan menghormati perempuan. Dengan demikian, dia sangat diperlukan untuk memimpin Indonesia ke depan.


Sekretaris Tunas Galunggung Kabupaten Tasikmalaya Siti Samrotul Puadah SPdI menyatakan gaya kepemimpinan Ridwan Kamil banyak yang mewakili harapan-harapan para perempuan sehingga Gubernur Jawa Barat itu harus melangkah untuk mencalonkan diri menjadi Presiden Indonesia 2024

"Mewakili perempuan Jawa Barat, saya mendorong Ridwan Kamil maju pada pemilihan presiden dan mencalonkan diri menjadi presiden," katanya kepada radartasik.com, Kamis (3/2/2022).

Siti Samrotul Puadah melihat Ridwan Kamil sebagai figur yang patut dicontoh karena penyayang istri. Bahkan pria yang populer dipanggil Kang Emil itu selalu menyebut bahwa istri merupakan salah satu pendorong menjadi sukses. 

"Itu sangat menyentuh kami. Sebagai perempuan kami membutuhkan sosok pemimpin seperti itu apalagi untuk RI satu," ungkapnya. 

Siti Samrotul Puadah mewakili perempuan di Tunas Galunggung sangat berharap Ridwan Kamil maju dan mencalonkan diri sebagai presiden pada periode 2024/2029. "Sosok penyayang dan menghormati perempuan itu yang harus dimiliki oleh sosok pemimpin di Indonesia ini," tuturnya.

Siti Samrotul Puadah juga mengatakan bahwa program-program Ridwan Kamil di Jawa Barat banyak yang berhasil dan bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Dan itu juga harus diimplementasikan di Indonesia, termasuk dalam peningkatan perlindungan anak dan perempuan beserta hak-haknya. Makanya sejak saat ini saya mendukung sepenuhnya Ridwan Kamil maju pada Pemilihan Presiden nanti," katanya. (Ujang Nandar / radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: