Pembangunan Mako Brimob di Cineam Dimulai

Pembangunan Mako Brimob di Cineam Dimulai

radartasik.com, KABUPATEN TASIK — Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana MSi kembali melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (2/2/2022).


Di wilayah tersebut, Irjen Pol Drs Suntana MSi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mako Brimob Batalion D Polda Jabar didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan dan rombongan.

Lokasi pembangunan gedung Batalion D Sat-Brimob Polda Jabar itu tepatnya di Jalan Raya Banjar, Kampung Maribaya, RT 22 RW 03 Desa Ancol Kecamatan Cineam.

“Alhamdulillah kami Polda Jabar merencanakan pembangunan Gedung Batalyon Brimob Jawa Barat di sini dan hari ini dilakukan peletakan batu pertama,” tuturnya.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada pemerintah daerah Kabupaten Tasikmalaya dan masyarakat yang telah turut membangun dan membantu,” ujarnya.

Dia berharap pembangunan bisa berjalan paling cepat 2023 dan paling lambat di 2024 tuntas. “Sambil berjalan pembangunan, pasukan Brimob tetap di sini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sambil mengawasi pembangunan gedung Batalyon ini,” katanya.

Semoga dengan kehadiran Brimob di Cineam masyarakat merasa aman dan tenteram serta investasi bisa masuk memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat di Tasikmalaya.

“Ini luasnya tanah yang diberikan pemkab sekitar 16 hektare dan yang di sertifikat sekitar 10 hektare dan nanti akan bertahap sampai 16 hektare sertifikatnya. Mohon doa restunya,” ujarnya. (Rezza Rizaldi / radartasik.com)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: