Pioli: Momen Terburuk Musim Ini Saat Kalah Melawan Inter

Pioli: Momen Terburuk Musim Ini Saat Kalah Melawan Inter

“Itu adalah momen terburuk musim ini. Kami ingin terus bersaing dan kami memiliki Lazio setelahnya, kemudian pertandingan terberat, tetapi kami akhirnya memenangkan semuanya,” tuturnya.

 

Ia menambahkan, “Kami tidak memulai musim sebagai tim terkuat, tetapi kami menjadi yang terkuat selama kompetisi. Klub menunjukkan perencanaan yang hebat dan para pemain terus menantang diri mereka sendiri. Saya kira kita perlu melanjutkan jalan ini.”

 

Paolo Maldini memperingatkan bahwa sekarang Manajemen Elliott atau pemilik baru potensial RedBird harus berinvestasi dan melangkah ke tingkat berikutnya.

 

“Untuk mencapai hasil yang luar biasa, semua komponen di klub membuat dampak besar. Mungkin ada pendapat yang berbeda selama satu musim, tetapi kami selalu menghadapi setiap masalah dengan keinginan untuk tumbuh dan berkembang. Ada lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kami akan mengambil pendekatan yang sama,” jelas Pioli.

 

BACA JUGA:Paolo Maldini Kecam Pemilik Milan

 

Rafael Leao telah dikaitkan dengan tawaran dari Real Madrid serta beberapa tim Liga Premier.

 

“Sejauh yang saya tahu, dia bertahan di Milan. Saya tentu berharap begitu, dan saya pikir memang begitu. Dia masih memiliki ruang nyata untuk perbaikan,” ungkapnya.

 

Ibrahimovic tidak akan tersedia selama tujuh hingga delapan bulan ke depan setelah operasi lutut, tetapi pria berusia 40 tahun itu tidak berniat pensiun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia