Pioli: Momen Terburuk Musim Ini Saat Kalah Melawan Inter

Pioli: Momen Terburuk Musim Ini Saat Kalah Melawan Inter

Radartasik, Italia, Stefano Pioli membahas pengaruh Zlatan Ibrahimovic dan menjelaskan mengapa AC Milan tidak menjadi tim terkuat di awal musim, tetapi menjadi yang terkuat di akhir kompetisi.

 

Rossoneri finis di urutan kedua musim lalu di belakang Inter Milan dan bersaing lagi musim ini sampai pertandingan terakhir sebelum meraih Scudetto sejak tahun 2010-11.

 

Sang pelatih sekarang sedang berlibur di Forte dei Marmi dan mengatakan dia telah menghadiri pernikahan hari di mana mereka memainkan Freed From Desire, lagu yang kemudian dikenal sebagai Pioli's On Fire di antara para penggemar.

 

Berbicara kepada program RAI 3 Che Tempo Che Fa, Pioli ditanya bagaimana ibunya sebelumnya telah melarangnya karena ia tidak memenangkan satu pun trofi sebagai pelatih.

 

“Dia sangat senang. Dia ulet dalam memberi saya nasihat dan menyampaikannya dengan ramah. “Itu selalu merupakan kritik yang membangun dan terkadang dia juga melakukannya dengan benar,” kata Pioli.

 

“Pengalaman paling memuaskan di Milan adalah para penggemar menerima saya apa adanya. Saya menempatkan semua diri saya ke dalam apa yang saya lakukan dan cinta para penggemar memenuhi saya dengan sukacita,” lanjutnya.

 

Pioli juga mengatakan momen terburuk setelah kekalahan telak di semifinal Coppa Italia dari Inter.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia