Produk Pendingin Ace Jadi Primadona

Produk Pendingin Ace Jadi Primadona

RADARTASIK, TASIKMALAYA - Belakangan ini di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya merasakan cuaca panas yang tak biasa. Hal ini tentu membuat gerah sehingga membuat keringat bercucuran.

Untuk itu, Ace Hardware Plaza Asia Tasikmalaya sudah menyiapkan alternatif pendingin ruangan. Tentunya selain Air Conditioner (AC) yang lebih hemat listrik, mulai dari; kipas angin, air cooler dan lainnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Duty Manager Ace Hardware Plaza Asia Tasikmalaya Riki Kriswandi kepada Radar, Jumat (27/5/2022).

Kata Riki, pendingin ruangan sudah  menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern. Terlebih saat ini sedang cuaca panas yang perlu  pendingin ruangan, tentunya untuk menjaga kesejukan udara sehingga lebih nyaman.

“Sekarang produk pendingin di Ace Hardware sedang menjadi primadona. Karena bisa menyejukkan ruangan, ketika cuaca saat ini lagi panas-panasnya,” katanya. 

BACA JUGA: Bantu Hadirkan Bahan Baku dari LN, Ninja Xpress Beri Kemudahan Bagi UKM

Oleh karenanya, bagi Anda yang belum memiliki pendingin ruangan bisa segera memilikinya. Ia pun merekomendasikan penyejuk ruangan terbaik, berkualitas, harga bersaing.

“Hawa sedang panas, saatnya wujudkan suasana impian dengan  berbelanja dengan air cooler mulai dari Rp 2,6 jutaan. Bisa pilih juga kipas angin Pedestal Fan Rp 699.000 dan  standing misty fan Rp 1,2 jutaan,” ujarnya.

“Dengan memilih pendingin tersebut, bisa membantu udara ruangan Anda berkualitas. Sehingga ketika keluarga bisa tenang beraktivitas dan lebih sejuk dengan putaran 60 derajat, serta aman dari anak kecil,” katanya menambahkan.

BACA JUGA: BPR-BPRS Sahabat UMKM

Tidak hanya mendapatkan manfaatnya saja, melainkan ketika belanja sekarang hingga 29 Mei ada promo spesial dari Ace di akhir bulan ini. 

Dengan mendapatkan cashback dari Rp 50.000 hingga Rp 500.000 saat belanja di toko dan aplikasi MISS ACE.

“Promo ini berlaku untuk umum  dengan belanja minimal Rp350.000 hingga Rp 5 juta,” ujarnya.

Penggunaan voucher pun sesuai dengan syarat dan ketentuan, yakni; voucher dapat digunakan pada transaksi berikutnya dengan minimal belanja dua kali nilai voucher, masa berlaku voucher hingga 5 Juni 2022, dan lainnya. (riz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: