Waduh, Shin Tae Yong Ngaku Malu PSSI Belum Bayar Sewa Stadion Buat Latihan

Waduh, Shin Tae Yong Ngaku Malu PSSI Belum Bayar Sewa Stadion Buat Latihan

Radartasik, JAKARTA - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengaku merasa malu lantaran PSSI belum membayar uang sewa stadion untuk latihan anak asuhnya. 

Seperti diketahui menjelang latihan timnas senior di Stadion Madya Senayan Jakarta pada Kamis kemarin, ternyata PSSI belum membayar uang sewa kepada pihak pengelola

“Sebenarnya ini, ya sedikit malu,” ujar Shin Tae Yong seperti dikutip Disway.id. 

BACA JUGA:Anak Ridwan Kamil Tak Kunjung Ditemukan, Nama Eril Trending Topic, Netizen Doakan Semoga Selamat

Akibatnya, kala itu Timnas Indonesia tidak bisa langsung menggunakan stadion tersebut. 

Selanjutnya, dilakukan perubahan rencana sesi latihan. Awalnya, dijadwalkan berlatih di Stadion Madya. Namun kemudian jogging keliling Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Perubahan agenda ini disebabkan adanya miskomunikasi antara PSSI dan pengelola GBK. 

 “Sedikit memalukan saya rasa alasannya. Kami memang mau melakukan latihan di lapangan setelah latihan beban, tapi tadi ada info kalau lapangan sedang dipakai, belum ter-booking. Jadi kami memutuskan untuk mengganti latihan dengan jogging,” tutur Shin Tae-yong. 

BACA JUGA:Berkopiah Hitam Mesut Ozil Salat Jumat di Masjid Istiqlal, KH Nasarudin Sebut Pesepakbola Muslim Istiqamah

 “Tapi tidak apa. Kami sekarang latihan conditioning dan besok kami akan mulai kembali latihan di lapangan. Semoga tidak terjadi lagi seperti ini,” lanjut pelatih yang berhasil membawa medali perungu Sea Games Vietnam itu.

Sementara itu, calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat dikabarkan bakal bergabung dengan timnas Indonesia jelang FIFA Matchday lawan Bangladesh pada 1 Juni 2022 mendatang.

Saat ini Jordi Amat sudah tiba di Indonesia. Jordi Amat memang tidak termasuk dalam 29 pemain yang dipanggil PSSI untuk FIFA Matchday, namun Hasani Abdulgani memprediksi Shin Tae-yong memintanya secara personal.

BACA JUGA:Momen Makan Malam Prilly Latuconsina Bareng Mesut Ozil Bikin Heboh, Netizen Minta Ajak Gabung Persikota

“Iya Jordi Amat lagi ke Indonesia tapi mungkin saya gak tahu persis, dia sepertinya dipanggil coach Shin, saya gak tahu mungkin untuk latihan saja. Naturalisasinya kan sedang ditunggu. Kami semua sedang menunggu,” kata Hasani Abdulgani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: