Tidak Terima Diancam dan Diomel-omeli, Uya Kuya Minta Medina Zein Diproses Hukum

Tidak Terima Diancam dan Diomel-omeli,   Uya Kuya Minta Medina Zein Diproses Hukum

Radartasik, JAKARTA - Artis Uya Kuya mengaku sempat diancam dan digertak oleh Medina Zein kalau sampai dirinya melaporkan kasus dugaan penipuan pembelian mobil yang dilakukan perempuan asal Bandung tersebut ke pihak kepolisian. 

Hal itu diungkapkan Uya Kuya kepada awak media usai dimintai keterangan oleh penyidik Polda Metro Jaya, Rabu (25/05/2022).

“Saya (sempat) diancam, digertak kalau sampai melaporkan kasus itu ke polisi,” ujar Uya Kuya seperti dilansir pojoksatu.id.

BACA JUGA:Ketindihan Tak Melulu Soal Mistis, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Selain diancam dan digertak, Uya Kuya juga mengaku kalau dirinya sempat di omel-omelin oleh Medina Zein bila kasusnya itu sampai dilaporkan ke polisi.

"(Sempat juga) diomelin dan dimarah-marahin,” beber dia.

Kendati menerima perlakuan yang tidak menyenangkan dari Medina Zein tersebut, Uya Kuya menyatakan tak mempedulikan ancaman dan omelan dari perempuan yang sempat berseteru dengan sejumlah artis lainnya tersebut. 

BACA JUGA:Grebek Markas Geng Motor, Polisi Amankan 7 Remaja dan 81 Klip Serbuk Kratom

Demikian pula soal uang sebesar Rp150 juta yang dipakai Medina Zein, ayah dari Cinta Kuya itu tidak mempersoalkan uang itu kembali atau tidak. 

Dia hanya berharap pihak kepolisian profesional dan memproses secara tuntas kasus Medina Zein tersebut. 

“Masalah uang saya balik enggak, saya enggak peduli. Saya yakin polisi bisa menanggani kasus ini secara tuntas dan profesional,” tegasnya.

BACA JUGA:Bahaya Serbuk Daun Kratom yang Berhasil Diamankan Polresta Cirebon dari Tangan Anggota Geng Motor

Seperti diketahui, Presenter Uya Kuya mengaku merasa telah ditipu oleh Medina Zein terkait jual-beli mobil. Uya pun mengatakan akibat kejadian tersebut dirinya mengalami kerugian hingga sebesar Rp150 juta. 

Lantaran tak ada itikad baik untuk menyelesaikan masalahnya, Uya Kuya pun akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: