Temui Presiden Jokowi Pakai Kaos Oblong, Bertemu Presiden Brazil Elon Musk Justru Pakai Jas Rapih

Temui Presiden Jokowi Pakai Kaos Oblong, Bertemu Presiden Brazil Elon Musk Justru Pakai Jas Rapih

Elon Musk mengenakan setelan jas resmi saat bertemu dengan Presiden Brazil Jair Bolsonaro. Kondisi ini berbeda dengan saat dirinya menemui Presiden Jokowi di markas SpaceX beberapa waktu lalu. Foto : twitter Presiden Brazil--

 

Radartasik, BRAZIL – Pertemuan bos Tesla dan Space X, Elon Musk dengan Presiden Brazil Jair Bolsonaro baru-baru ini ternyata ikut menyita perhatian publik Indonesia. Utamanya, terkait gaya busana salah satu orang terkaya dunia itu yang terlihat tampil dengan setelan jas resmi dan rapih saat bertemu dengan orang nomor satu di Brazil tersebut. 

Kondisi tersebut kontras dengan ketika Elon Musk bertemu dengan Presiden Jokowi di kantornya pada Sabtu (14/05/2022) lalu dimana Elon Musk hanya mengenakan kaos oblong saja. 

Tak lama usai bertemu dengan Elon Musk, Bolsonaro pun membagikan foto pertemuan dirinya dengan bos Tesla tersebut di akun Twitter miliknya, dan di retwit oleh Elon Musk. 

“Saya baru saja berbicara dengan @elonmusk, yang mengunjungi Brasil atas undangan Menteri @fabiofaria. Di antara subjek lainnya, kami menangani konektivitas, investasi, inovasi, dan penggunaan teknologi untuk memperkuat perlindungan Amazon kami dan realisasi potensi ekonomi Brasil,” kata Bolsonaro yang telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. 

BACA JUGA:Jadi Budak Nafsu Seorang Janda yang Dikenalnya di TikTok, Siswa SMK Alami Depresi

 Di sisi lain Elon Musk juga secara antusias mencuitkan pertemuan dirinya dengan Bolsonaro di akun Twitternya. Hal justru tidak dia lakukan usai bertemu Jokowi.

“Sangat senang berada di Brasil dalam peluncuran Starlink untuk 19.000 sekolah yang tidak terhubung internet di daerah pedesaan & pemantauan lingkungan Amazon,” kicau Musk Jumat (20/05/2022) seperti dikutip RMOL.id, kemarin. 

Sumber: