Kopi Mempercepat Dapat Momongan

Kopi Mempercepat Dapat Momongan

Radartasik, KOPI memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Salah satu manfaat dari komoditi yang merupakan unggulan Indonesia ini yakni bagi cairan pria atau sperma.

Dokter Diana menyampaikan fakta terkait cairan pria yang belum banyak diketahui. Diana menerangkan salah satu fakta mengenai cairan pria bisa makin lincah dengan mengonsumsi kopi.

BACA JUGA: Pisang Merah Bikin Kolesterol Ambyar

Hal ini diperkuat dengan hasil penelitian Journal of the America pada konferensi Society for Reproductive Medice.

”Konsumsi kopi hitam bisa membuat cairan pria bisa berenang lebih cepat,” terangnya dalam akun TikTok @bukandoktercinta.

Selain bisa berenang dengan cepat, kopi hitam dapat meningkatkan kesuburan pria. Ini membuat si wanita cepat mengandung.

BACA JUGA: Buah yang Baik Dikonsumsi Pagi Hari

Beberapa penelitian, baik pada manusia maupun hewan, menguak bahwa kandungan kafein dalam kopi dapat meningkatkan pergerakan atau motilitas sperma. 

Dengan lebih cepatnya sperma bergerak, diharapkan sel telur perempuan akan lebih cepat bertemu dengan sperma sehingga terjadi proses pembuahan.

BACA JUGA: 6 Khasiat Buah Mangga, Simak di Sini

Asalkan, minum kopinya jangan terlalu banyak dan manis, karena meningkatkan risiko sakit lambung. ”Kopi hitam yang terlalu manis bisa berdampak pada kesehatan, termasuk risiko diabetes dan obesitas,” ujar dia. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: