Rp244 Juta Lenyap Digasak Pencuri, Saat Mobil Diparkir di Swalayan

Rp244 Juta Lenyap Digasak Pencuri, Saat Mobil Diparkir di Swalayan

Radartasik.com, BALI — Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil dialami seorang pengunjung Swalayan Tiara Gatzu di Banjar Batu Culung Kelurahan Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung, Bali. Korban bernama Willy Candra itu terpaksa harus rela kehilangan uang senilai Rp244 juta yang disimpan di dalam mobilnya raib diambil kawanan pencuri.


Informasi yang dihimpun di TKP meyebutkan, pencurian yang dialami korban yang tinggal di Jalan Gunung Andakasa No 35 Denpasar Utara itu bermula ketika ia tiba dan memarkir kendaraan yang dibawanya di area parkir Tiara Gatzu sekitar pukul 14.20 WITA. 

Nah, saat masuk ke area swalayan untuk belanja, korban meninggalkan uang yang tidak jadi disetorkan ke bank tersebut di dalam mobil yang dibawanya. 

"Korban lalu memarkirkan mobilnya di parkiran. Dan ke dalam swalayan untuk berbelanja," kata sumber polisi, dilansir dari Radar Bali, Minggu (10/10/2021).

Saat masuk dan berbelanja ke swalayan, dia menyimpan tas berisi uang di dalam mobil. Singkat cerita, usai berbelanja, sekitar pukul 14.50 WITA, korban pun kembali ke area parkiran. Ketika menuju area tempat mobilnya di parkir itulah, korban mendapat informasi dari tukang parkir bahwa kaca mobil pintu kanan depan miliknya dalam kondisi pecah. 

Mendapat informasi, korban langsung mengecek ke dalam kabin mobil Toyota Inova DK 1009 AL warna putih miliknya. Ternyata saat dicek, uang ratusan juta yang disimpan di dalam mobil telah raib. Atas kejadian itu, korban pun melapor kejadian yang baru dialaminya  ke pihak kepolisian. 

Dari laporan itu, tak berselang lama, unit identifikasi Polres Badung tiba di TKP dan melakukan penyelidikan. "Kemungkinan memang pelaku mengikuti korban dari awal," ujar sumber.

Sementara itu terkait peristiwa pencurian dengan modus pecah kace mobil itu, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan. "Masih kami kejar (pelakunya)," katanya. (rb/mar/pra/jpr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: