Awalnya Laporkan Anak Tak Pulang, Binsis Prostitusi Online pun Terbongkar

Awalnya Laporkan Anak Tak Pulang, Binsis Prostitusi Online pun Terbongkar

Radrtasik.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya kembali membongkar praktik prostitusi online yang melibatkan remaja di bawah umur. Kali ini bisnis esek-esek itu dilakukan di Apartemen Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Dalam kasus ini tiga ABG yang diduga menjadi korban prostitusi online berhasil diamankan. Ketiganya masing-masinvg berinisal MF (17), AJ (17), serta SIR (16).

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Pujiyarto mengatakan terbongkar bisnis prostitusi onilne tersebut berawal adanya laporan dari orang tua salah satu korban bisnis lendir tersebut.

“Ini berawal adanya laporan salah satu orangtua korban berinisial MF kepada polisi karena anaknya tak kunjung pulang,” kata AKBP Pujiyarto dalam keterangannya, Kamis (30/09/2021).

Di sisi lain pada 24 September 2021, orang tua korban juga melihat foto anaknya di salah satu media sosial yang menawarkan anaknya tersebut untuk prostitusi online di Apartemen Sentra Timur.

Berbekal laporan dan informasi tersebut, pihak kepolisian pun langsung bergerak cepat melakukan penggerebekan ke apartemen tersebut.

“Kita berhasil amankan tiga anak di bawah umur, dan dua jokinya juga sudah kita amankan, rata berumur 17 tahun,” ujarnya.

Dari penggerebakan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti antara lain uang hasil booking out (BO) sebanyak Rp600 ribu, dua kondom yang belum terpakai, hingga screenshot chat penawaran dalam aplikasi Mxxxx. (fir/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: