Soal Penerbangan Komersil, Lanud Wiriadinata Buka Komunikasi dengan Lion Air Group

Soal Penerbangan Komersil, Lanud Wiriadinata Buka Komunikasi dengan Lion Air Group

Radartasik, KOTA TASIK - Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb Adi Putra Buana  didampingi Kadisops, Mayor Lek Riyanto Lismara membuka komunikasi dengan Lion Air Group, Selasa (10/05/22).

Mengemuka dalam pertemuan wacana dibukanya kembali penerbangan komersil, atau sipil di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya.

Seperti diketahui, dua tahun lamanya penerbangan dari dan menuju Kota Tasikmalaya terhenti akibat wabah Covid-19.

BACA JUGA:Tongkat komando Danlanud Wiriadinata Berpindah, Kini Dipegang Letkol Pnb Adi Putra Buana

Kini melihat situasi dan kondisi yang mulai melandai, Lanud Wiriadinata mulai menjalin komunikasi dengan pihak Lion Air Group diwakili Ricky, terkait beroperasinya kembali penerbangan domestik.

Penerbangan dengan rute  Wiriadinata Tasikmalaya - Pondok Cabe Tangsel - Tasikmalaya dan Wiriadinata Tasikmalaya-Adisucipto Yogyakarta - Tasikmalaya.

BACA JUGA:Danlanud Wiriadinata Pimpin Sidang Pantukhir Casis Tamtama Gelombang I TA 2022  

Pihak Lanud Wiriadinata, Bandara serta Lion Air Group akan menampung masukan serta saran dari masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya demi kelancaran juga kenyamanan penerbangan yang akan segera direalisasikan.

"Lanud beserta Bandara Wiriadinata mempersilakan kepada maskapai lain yang akan bergabung dan membuka rute penerbangan di Bandara Wiriadinata untuk bersama-sama memberikan layanan yang terbaik bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya," ujar Danlanud usai pertemuan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: