Danlanud Wiriadinata Makan Bareng di Alun-alun Kota Banjar, Ini Pesannya

Danlanud Wiriadinata Makan Bareng di Alun-alun Kota Banjar, Ini Pesannya

Kebersamaan Danlanud Wiriadinata bersama Kapolres Banjar dan kalangan masyarakat saat makan bareng di Alun-alun Kota Banjar, Jumat 19 Mei 2023.-Anto Sugiarto-radartasik.disway.id

BANJAR, RADARTASIK.COM - Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Budiana SH MI Pol makan bareng bersama Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM dan berbagai kalangan lainnya. 

Dia berkesempatan makan bareng di Alun-alun Kota banjar bersama Kapolres Banjar beserta jajarannya dan juga abang becak, driver ojol, pasapon dan mahasiswa, Jumat 19 Mei 2023. 

"Alhamdulillah hari ini Jumat berkah bisa makan bareng bersama berbagai kalangan, mempererat silaturahmi," ucapnya. 

Menurutnya, mempererat silaturahmi tidak hanya dengan ngopi maupun nongkrong bersama. Tapi makan bareng di Alun-alun Kota Banjar sambil lesehan seperti ini juga bagus dilakukan.

BACA JUGA:KINI TERUNGKAP Kenapa Persib Tidak Lolos Lisensi Liga Champions Asia, Ini Gara-Garanya

Terlebih makan bareng ini diinisiasi oleh Kapolres Banjar bersama dengan para abang becak dan kalangan masyarakat lainnya. 

"Mudah-mudahan makan bareng ini terus berkelanjutan dan mudah-mudahan bisa menginspirasi yang lain. Termasuk nanti saya akan adakan di Tasik," jelasnya. 

Sementara itu, Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo SH SIK MM menyebutkan, makan bareng ini sudah kali kesekiannya diadakan bersama abang becak. 

"Tapi baru kali ini bersama Danlanud, mahasiswa, masyarakat, driver ojol dan lainnya," pungkasnya. 

BACA JUGA:Wow Fantastis Harga Satu Unit Bus Minimal Rp2 Miliar, Bagaimana Armada Milik Perusahaan Bus dari Tasik?

Lanjut Kapolres, makan bareng ini mudah-mudahan bisa terus dilakukan, selain mempererat silaturahmi juga menampung masukan dan kritikan. 

Masukan dan kritikan ini sangat bagus untuk membangun kinerja Polri, khususnya aparat kepolisian Polres Banjar dalam melayani masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: