Pangkoopsudnas Tinjau Baksos Peringatan Ke-75 Hari Bakti TNI AU di Lanud Wiriadinata

Pangkoopsudnas Tinjau Baksos Peringatan Ke-75 Hari Bakti TNI AU di Lanud Wiriadinata

TASIKMALAYA,RADARTASIK.COM – Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas), Marsekal Madya TNI  Andyawan Martono Putra SIP MTr (Han) meninjau kegiatan bakti sosial  peringatan Ke 75 Hari Bakti TNI AU di Lanud Wiriadinata, Sabtu 2 Juli 2022.

Rombongan Pangkoopsudnas tiba di Lanud Wiriadinata, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya menggunakan pesawat CN-295 tiba di Base Ops Lanud.

Setelah menerima laporan dari Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb Adi P Buana.SH MIPol serta menerima sambutan dari jajaran Forkopimda Kota dan kabupaten Tasikmalaya, kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan paket sembako secara simbolis.

Paket sembako itu diterima langsung oleh KH Muhammad Aminudin Bustomi MAg dan H Jeje, sebagai perwakilan di VIP Room Basir Surya.  

Kegiatan lainnya adalah melaksanakan peninjauan vaksinasi Covid- 19 mulai dari vaksinasi dosis 1, 2 hingga booster.

Pangkoopsudnas meninjau kegiatan program donor darah sebagai wujud kepedulin TNI AU untuk membantu warga Kota Tasikmalaya yang membutuhkan transfusi darah. 

Lalu, Pangkoopsudnas dan rombongan berinteraksi langsung bersama masyarakat yang sedang melaksanakan donor darah dan vaksinasi Covid-19. Tercatat sebanyak 97 pendonor dan 210 orang menjalani vaksinasi.  

"Diharapkan baksos TNI AU dapat tepat pada sasaran sebagai wujud membantu masyarakat, sehingga nilai positif TNI AU yaitu dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat luas," jelas Pangkoopsudnas. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: