Pesta Miras Berujung Maut, Tiga Warga Tewas Satu Kritis

Pesta Miras Berujung Maut, Tiga Warga Tewas Satu Kritis

Radartasik.com,  KARAWANG — Pesta miras oplosan yang digelar sekelompok warga di Dusun Kramatjaya, Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang berujung tragis. Tiga warga yang terlibat dalam pesta miras tersebut tewas saat menjalani perawatan di puskesmas setempat pada Senin (27/09/2021) .

Ketiga korban tewas masing-masing bernama Misan (60), Acim (34) dan Samsul (30). “Ketiganya merupakan warga Dusun Kramatjaya, Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang,” kata Kapolsek Batujaya, AKP Edi Karyadi seperti dilansir Karawang Bekasi Ekspres, Selasa (28/09/2021).

Kapolsek mengatakan berdasarkan informasi yang didapat pihaknya pesta miras oplosan itu sendiri digelar pada Sabtu (25/9/21) malam lalu. Nah, tak lama usai menenggak miras tersebut sejumlah  warga yang ikut pesta miras oplosan tersebut mengalami pusing-pusing dan muntah-muntah.   Sehingga oleh keluarganya dilarikan ke Puskesmas Batujaya.

Namun pada Senin (27/9/21) sekitar pukul 14.00 WIB dua orang diantaranya dinyatakan meninggal. Sedangkan seorang warga lainnya masih kritis.

“Awalnya kami pada Hari Senin (27/9/2021,red) kemartin mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Kramatjaya, Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya ada 2 orang meninggal  (Acim dan Samsul,red) diduga karena mengkonsumsi minuman keras. Sedangkan satu orang lagi kritis (Misan,red) dan tengah dirawat di Puskesmas Batujaya,” ujar AKP Edi.
 
Atas kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan jenis minuman keras apa yang dikonsumsi para korban, termasuk oplosan atau campurannya. Pasalnya dari olah TKP sementara,  di lokasi belum diketemukan barang buktinya.

“Kita masih melakukan penyelidikan minuman keras jenis apa yang mereka tenggak. Karena di lokasi tempat kejadian perkara barang buktinya belum jelas,” pungkasnya. (rie/ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: