Warga Jamanis Heboh Temukan Jasad Pria di Dasar Sumur

Warga Jamanis Heboh Temukan Jasad Pria di Dasar Sumur

Radartasik, KABUPATEN TASIK – Sesosok jasad pria di dasar sumur ditemukan warga di Kampung Rajamandala, Desa Tanjung Mekar, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (03/05/22) pagi. 

Kabar penemuan mayat ini membuat seisi kampung mendadak heboh.

Kapolsek Jamanis, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu H Edi Suprayitno membenarkan adanya informasi temu mayat pria di dasar sumur. Kata dia, jasad itu ditemukan warga sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA:Jubir Kemenkes: Anak yang Meninggal di RSCM Akibat Hepatitis Misterius Sudah Divaksin

"Awalnya warga di dekat sumur menemukan sepeda motor, sarung dan kopeah. Namun pemiliknya tak ada di lokasi," paparnya kepada wartawan.

"Lalu saat dicari ke dalam sumur, terlihat oleh warga ada sesosok jasad pria yang mengapung diduga. Warga pun memberitahukan temuan itu ke kami," sambungnya.

Belakangan diketahui, identitas jasad pria tersebut dikenali warga setelah berhasil dievakuasi. Korban bernama Ade Kustawa (49) warga Buniseah, Desa Bojonggaok, Kecamatan Jamanis. 

BACA JUGA:Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria Beristri Nekat Gesekan Alat Kelamin ke Istri Orang Lain Saat Berdesakan Belanja

"Diduga korbam terjatuh ketika akan wudhu, adapun sebelumnya korban memiliki riwayat sakit "epilepsi", selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan," terangnya.

Namun, tambah dia, tidak ditemukan kejanggalan ataupun bekas kekerasan, sehingga dengan adanya peristiwa tersebut pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

"Pihak keluarga tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi dan dibuatkan surat pernyataannya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: