Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria Beristri Nekat Gesekan Alat Kelamin ke Istri Orang Lain Saat Berdesakan Belanja

Tak Kuat Tahan Nafsu, Pria Beristri Nekat Gesekan Alat Kelamin ke Istri Orang Lain Saat Berdesakan Belanja

Radartasik, PALEMBANG – Diduga tidak kuat menahan nafsunya, seorang pria beristri bernama Sulaiman alias Kiki (39) nekat menggesek-gesekkan kemaluan ke seorang perempuan berinisial YM (34).

Aksi cabul pelaku tersebut dilakukan saat berdesak-desakan belanja di salah satu toko di Jl Tengkuruk Permai, 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang, pada Minggu (01/05/2022) sekitar pukul 12.30 Wib.

BACA JUGA:Polisi Siaga Pasca Tebing di Jalan Raya Tangkuban Parahu Longsor

Akibat perbuatannya tersebut pelaku yang tercatat sebagai warga Jl Slamet Riyadi, Kelurahan 11 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang itu akhirnya diamankan di rumahnya, pada Senin (02/05/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Dikutip dari sumeks.co, kejadian pencabulan itu bermula ketika korban YM bersama suami SR (37) tengah berbelanja di sebuah berada toko di Jl Tengkuruk Permai, 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang.

Kebetulan karena kondisinya tengah ramai, maka para pembeli, termasuk korban dan pelaku ikut berdesak-desakan. Nah, saat itu posisi pelaku persis berada di belakang korban.

BACA JUGA:Presiden Jokowi: Pendidikan Anak-Anak Indonesia Tidak Boleh Terabaikan

“Saat itu saya merasa ada sesuatu yang menempel di bagian belakang badan saya tengah digesek-gesekkan. Bahkan tidak lama kemudian seperti terasa basah,” tutur korban

Karena curiga, korban pun menoleh kebelakang dan melihat pelaku menempelkan tubuhnya bagian depan ke bagian belakang tubuhnya.

“Pelaku langsung kabur, dan saya bersama suami lalu melapor ke Mapolrestabes Palembang,” ungkap korban lagi.

BACA JUGA:Tips Hindari Kemacetan saat Arus Balik, Pemudik Diimbau Sebaiknya Balik ke Jakarta Lebih Awal

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit PPA, Iptu Hj Fifin Sumailan ketika dikonfirmasi membenarkan terjadinya perbuatan cabul pelaku terhadap korban tersebut. 

Bahkan kata Kompol Tri, pihaknya telah mengamankan pelaku perbuatan cabul tersebut.

“Langsung setelah adanya laporan dari korban ke Polrestabes Palembang tersebut, kami mengamankan tersangka. Dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kompol Tri, Selasa (03/05/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: