Dibacok Begal, Ustaz Jamil Alami Luka di Pinggang dan Motornya Dibawa Kabur

Dibacok Begal, Ustaz Jamil Alami Luka di Pinggang dan Motornya Dibawa Kabur

Radartasik.com, BEKASI - Seorang ustaz bernama RM Jamiludin (39) alias Ustaz Jamil menjadi korban begal di Kampung Babakan, Jalan Raya Mustikasari, Mustika Jaya, Kota Bekasi, Selasa (21/09/2021) dini hari.  Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka bacok di bagian pinggang. 

"Korban mengalami luka bacok senjata tajam jenis celurit di bagian pinggang sebelah kiri," ujar Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangan tertulis, Rabu (22/09/2021). 

Kompol Erna mengungkapkan kejadian pembegalan itu bermula saat korban yang sedang mengendarai motor di Jalan Raya Mustikasari hendak pulang ke rumah. Tiba-tiba, korban dipepet dan dihentikan oleh dua pelaku yang juga menggunakan sepeda motor. 

"Pelaku langsung menodongkan senjata tajam, dan terjadi perlawanan antara korban dan pelaku," beber Erna.

Nahas, korban terkena sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian pinggang. Hal itu membuat korban tersungkur dan tak berdaya. 

"Selanjutnya, pelaku kabur membawa sepeda motor Yamaha N-Max nomor B 4166 FWE milik korban beserta STNK dan kunci kontaknya. Diduga akibat kejadian itu korban mengalami kerugian senilai Rp 20 juta," ungkap Erna. 

Sementara itu untuk mengungkap kasus tersebut, saat ini pihak Polsek Bantargebang Bakasi tengah melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku begal tersebut.  (mcr1/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: