Tabrak Pohon Sopir Taksi Online Tewas, Tiga Penumpangnya Alami Luka-Luka

Tabrak Pohon Sopir Taksi Online Tewas, Tiga Penumpangnya Alami Luka-Luka

Radartasik.com, INDRAMAYU — Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban jiwa dan luka-luka terjadi di Jalan Pantura Desa Leuwigede, Kecamatan Widasari, Selasa (21/09/2021), sekitar pukul 10.30 WIB. Sebuah kendaraan Toyota Sigra nopol E 1223 QF yang dijadikan taksi online Grab Car dan di kemudikan oleh Kusen (49) menabrak pohon yang berada di pinggir jalan tersebut. 

Akibatnya insiden tersebut, Kusen (49), sang sopir taksi online tersebut tewas di tempat kejadian, semantara tiga penumpang yang dibawanya mengalami luka-luka. Ketiga penumpang tersebut, yakni Mursad (48), Rita R (46) dan M Kaisar R (10) yang kesemuanya warga Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian nahas itu bermula, Grab Car yang dikemudikan  warga Desa Lempuyang itu melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Diduga karena sang sopir melajukan kecepatannya cukup tinggi membuat kendraaan yang dibawanya hilang kendali. Selanjutnya mobil tersebut oleng ke kiri dan keluar jalan utama hingga akhirnya menabrak pohon yang ada di pinggir jalan tersebut. Sempat terdengar bunyi benturan yang sangat keras akibat kejadian itu.

Yang jelas akibat benturan keras itu mengakibatkan sopir Kusnen meninggal di tempat kejadian, sedangkan ketiga penumpangnya hanya mengalami luka-luka.

Mendapat informasi terjadi insiden lakalantas tunggal itu, anggota Polsek Widasari langsung mendatangi tampat kejadian perkara (TKP). Petugas pun langsung mengevakuasi korban luka-luka RS Mitra Plumbon Widasari untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan sopir Grab yang tewas, dibawa ke RS Zam-Zam Jatibarang.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Widasari AKP Warmad mengatakan, insiden tabarakan tunggal itu diduga karena sopir membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

“Korban luka dievakuasi ke RS Mitra Plumbon sedangkan korban meninggal, yakni sopir kendaraan dievakuasi ke RS Zam-Zam. Melihat dari kondisi mobil yang rusak parah kerugian materil sampai Rp35 juta, mobil diamankan di Mapolsek,” Kapolsek Widasari AKP Warmad. (oni/rc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: