Buntut Tabrakan Karambol, Seorang Pedagang Akhirnya Meninggal di RS

Buntut Tabrakan Karambol, Seorang Pedagang Akhirnya Meninggal di RS

Radartasik.com, CIREBON — Seorang pedagang yang sempat mengalami luka berat akibat tabrakan karambol angtara sejumlah kendaraan di Jalan Raya Gebang, Kabupaten Cirebon akhirnya dinyatakan meninggal dunia.
Sebelumnya pedagang yang bernama Ida Royani (37) warga Desa Kluwut , Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes itu menjalani perawatan di RSUD Waled Kabupaten Cirebon. Namun karena luka yang cukup parah membuatnya nyawa melayang. 

Selain Ida, 11 orang lainnya yang terdiri dari pedagang, juru parkir hingga pengunjung mengalami luka ringan akibat tabrakan karambol yang dipicu oleh pengendara minibus Toyota Avanza E 1744 OD tersebut. Sementara jumlah kendaraan yang terlibat dalam tabrakan karambol itu sendiri ada 5 unit. 


Seperti diketahui sebelumnya tabrakan beruntun itu diawali oleh kendaraan minibus yang dikemudikan Nuryamin,  warga Kedungwungu Kabupaten Indramayu, yang melaju dari arah Cirebon menuju Losari menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Honda Beat nopol E-5110-OT yang melaju searah di depannya.

Sesampainya di Pasar Gebang Kendaraan Toyota Avanza Nopol E-1744-OD yang dikemudikan Nuryamin kembali menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Sigra Nopol B-2446-BZU yang melaju searah didepannya.

Kendaraan Daihatsu Sigra Nopol B-2446-BZU oleng ke kiri dan kemudian menabrak pedagang kelapa. Sedangkan mobil Avanza yang dikemudikan Nuryamin terus melaju kemudian oleng ke kiri dan menabrak para Pedagang Pasar dan 2 orang Tukang parkir serta sepeda motor Honda Genio Nopol E-4373-OQ dan sepeda motor Honda Beat Nopol E-4887-OG yang sedang parkir.

Minibus Toyota Avanza yang dikendarai Nuryamin itu baru berhenti setelah oleng ke kanan dan menabrak trotoar median jalan. (den/cep/rc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: