Tabrakan Karambol, 12 Orang Jadi Korban Luka Mulai Pedagang, Tukang Parkir sampai Pengunjung Pasar

Tabrakan Karambol, 12 Orang Jadi Korban Luka Mulai Pedagang, Tukang Parkir sampai Pengunjung Pasar

Radartasik.com, CIREBON — Tabrakan beruntun terjadi di jalur Pantura Cirebon tepatnya di Jalan Raya Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, pada Jumat (10/9) sekitar pukul 10.30 WIB. Beruntung akibat tabrakan karambol itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Peristiwa bermula saat kendaraan Toyota Avanza bernopol E-1744-OD yang dikemudikan Nuryamin (47) warga Kedungwungu Kabupaten Indramayu, yang melaju dari arah Cirebon menuju Losari menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Beat nopol E-5110-OT yang melaju searah di depannya.

Setelah kejadian itu Nuryamin berusaha melarikan diri kearah Timur. Namun sesampainya di sekitar Pasar Gebang mobil Toyota Avanza Nopol E-1744-OD yang dikemudikan Nuryamin kembali menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Sigra Nopol B-2446-BZU yang juga tengah melaju searah.

Tak pelak akibat serudukan dari bagian belakang tersebut, mobil Daihatsu Sigra bernopol B-2446-BZU oleng ke kiri dan kemudian menabrak seorang pedagang kelapa.

Sedangkan mobil Avanza yang dikemudikan Nuryamin terus melaju tanpa kendali dan oleng ke arah kiri. Tak sampai di situ, mobil yang disopiri Nuryamin tersebut menabrak para pedagang pasar dan 2 tukang parkir dan dua sepeda motor yang sedang parkir di sekitar pasar klemparkan tersebut. Mobil yang dikendarai Nuryamin baru berhenti setelah oleng ke kanan dan menabrak trotoar median jalan. 

Akibat kejadian tersebut 1 orang mengalami luka berat dan 11 orang luka ringan. Para korban pun langsung dievakuasi warga ke Puskesmas Gebang dan RSUD Waled. Diantara para korban luka tersebut adalah pedagang, tukang parkir, hingga pengunjung pasar. (den/rdh/rc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: