Gara-gara Alat Pancing, Sarjan Tewas di Sungai

Gara-gara Alat Pancing, Sarjan Tewas di Sungai

Radartasik.com, BEKASI - Seorang warga bernama Sarjan (40) ditemukan tewas mengambang di Kali Ciherang, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Selasa (07/09/2021) malam. Korban sebelumnya tenggelam saat berusaha mengambil pancing miliknya yang terjatuh ke sungai. 

Kapolsek Muara Gembong Iptu Taufik Hidayat mengatakan peristiwa bermula saat korban yang sedang memancing di lokasi kejadian pada Senin (06/09/2021) malam berusaha mengambil alat pancingannya yang tanpa sengaja terlempar ke tengah kali. 

Korban yang memang tidak mahir nekat terjun ke sungai untuk mengambil alat pancingnya. Namun nahas, korban tenggelam dan menghilang. "Puluhan personel SAR gabungan melakukan pencarian tehadap korban dari pagi hingga malam," kata Taufik dalam keterangan tertulis, Rabu (08/09/2021). 

Pada akhirnya, korban ditemukan, namun dalam kondisi meninggal dunia Selasa malam. Korban ditemukan mengapung pada radius 200 meter dari lokasi kejadian. 

"Setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian secara optimal, akhirnya korban bisa kami temukan. Selanjutnya kami serahkan kepada pihak keluarga," ujar Taufik.(cr1/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: