Kehabisan Ongkos Pulang, Pemuda Ini Tusuk Tukang Ojek 13 Kali dan Rampas Sepeda Motornya

Kehabisan Ongkos Pulang, Pemuda Ini Tusuk Tukang Ojek 13 Kali dan Rampas Sepeda Motornya

Radartasik.com, SUKABUMI - Polisi menangkap begal sadis berinisial RF (21) yang beraksi di Kampung Legok Picung, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Rabu (01/09/2021) malam. Sebelumnya pelaku merampas uang milik seorang tukang ojek berinisial AJ (58) dan menusuknya hingga tewas.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan kasus pembegalan bermula saat RF hendak pulang ke Cisolok dari Jakarta. Namun saat di tengah perjalanan, RF memeriksa isi dompetnya yang saat itu hanya tersisa Rp30 ribu. Dirasa uang tersebut kurang untuk ongkos dirinya melanjutkan perjalanan pulang.  Timbul niat jahat RF. 

Dia lantas membeli sebuah pisau seharga Rp20 ribu. Kebetulan pada malam nahas tersebut, korban berinisial AJ (58) sedang bekerja sebagai tukang ojek. RF kemudian mendatangi korban dan minta diantarkan ke Kampung Lebak Nangka di Cisolok. 

Saat tiba di Kampung Legok Picung, pelaku meminta berhenti dengan alasan ingin buang air kecil. "Akan tetapi korban terus jalan karena sudah mencurigai gelagat dari tersangka. Setelah itu tersangka menarik jaket dan menusuk korban," kata Dedy dalam keterangan tertulis, Jumat (03/09/2021). 

"Korban ditusuk sebanyak 13 kali pada bagian tangan dan badan. Korban ditusuk sebanyak itu dikarenakan sempat adanya perlawanan," sambung Dedy. 

Dikala korban tergeletak bersimbah darah di TKP, pelaku lantas membawa kabur sepeda motor korban. Sementara itu korban yang tergeletak di tanah ditemukan warga setempat dan langsung dibawa ke rumah sakit. Beruntung nyawa korban masih tertolong. 

Polisi yang mengetahui informasi penusukan tersebut langsung melakukan penyelidikan. Kurang dari 24 jam, polisi akhirnya berhasil meringkus pelaku di daerah Jasinga, Kabupaten Bogor. Atas perbuatannya tersebut pelaku dijerat Pasal 365 tentang Pencurian dengan Kekerasan dengan ancaman hukuman penjara sembilan hingga 12 tahun. (cr1/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: